HALO GUYS, AKU MEMBAWA CHAPTER BARU YUHUUUU. GAK TAU KENAPA AKU LAGI MOOD BAGUS BANGET BANGET POKOKNYA. MUNGKIN KARENA AKU UDSH NIAT DALAM HATI AKAN SELALU MEMBERIKAN ASUPAN PADA KALIAN WKWKWK.
DOAKAN SEMOGA KONSISTEN YA GUYS SAMA CERITA BARU YANG AKU MUNCULKAN BEBERAPA HARI LALU. SEPERTINYA SIH CERITANYA AGAK RINGAN YA "AGAK" HEHEHE AKU GAK TAU BAKALAN ADA PLOT TWIST ATAU GAK HEHEHE.
HAPPY READING GUYS
#######################
Sekitar 5 menit setelah Jiyeon siuman dari tidur panjangnya, beberapa member sudah meninggalkan ruangan tempat dimana Jiyeon di rawat. Alasannya ya karena mereka ingin membiarkan kedua pasangan mungil nan menggemaskan ini berdua.
Sujeong dan Taehyung adalah orang terakhir yang meninggalkan ruang rawat Jiyeon, karena Hyungsu selalu menempel pada sang imo tercantiknya ini, bahkan saat ada dokter yang ingin memeriksa Jiyeon tadi Hyungsu tidak mau jauh-jauh dari Jiyeon, alhasil Jimin harus menggendong Hyungsu tapi tetap berada di dekat Jiyeon, dimana Hyungsu masih bisa melihat wajah cantik sang imo.
Di ruangan kini menyisakan Jimin dan Jiyeon, mereka terdiam untuk beberapa saat. Bukan tanpa alasan melainkan Jimin memerintahkan pada Jiyeon untuk segera istirahat setelah mendengar perkataan sang dokter dimana Jiyeon benar-benar harus badrest total.
Jimin memperhatikan pemandangan di luar kaca ruang perawatan tersebut sedangkan Jiyeon dia hanya diam dan masih berusaha untuk memejamkan matanya. Ia berhasil memejamkan matanya, tapi ia tak kunjung terlelap. Walaupun ia sering di sebut sebagai sleeping beauty in Lovelyz entah kenapa kali ini sangat sulit.
"Ah aku menyerah, kenapa sulit sekali tidur ish" sesal Jiyeon dengan sedikit menggayunkan tangannya kesal.
Jimin yang mendengar itu hanya tersenyum tipis namun tak mengalihkan tatapannya pada pemandangan di luar jendela rumah sakit. Dalam hatinya hanya bisa merapalkan kata gemas dan gemas perihal perkataan sang istri yang sedang marah namun terkesan sangat imut di telinganya.
Jiyeon menghela nafasnya dengan kesal, bahkan menggembungkan pipinya kesal, jika saat ini Jimin menoleh pasti ia akan sangat gemas dengan tingkas istri sekaligus pacar halalnya. Selama mereka menjalin hubungan yang sangat amat manis namun terkesan tertutup dari publik itu Jimin beberapa kali dalam sehari dapat melihat semua keimutan Jiyeon dari youtube dan postingan para fansnya.
Saat menjalani hubungan itu, Jiyeon lebih sering bersembunyi atau menunduk ia tak pernah berinteraksi lebih dengan Jimin, harus Jimin yang selalu aktif menanyakan apapun karena jika tidak mereka benar-benar akan mengalami keheningan yang amat sangat panjang dan tak akan ada titik terang.
"Chimchim" panggil Jiyeon dengan nada kekanakan dan bibir yang ia poutkan lucu.
"eoh, aku disini baby, ada apa? kamu lapar? atau ingin sesuatu?" tanya Jimin yang langsung berjalan ke arah istri gemasnya.
Jiyeon yang melihat Jimin makin dekat dan duduk tepat di tepian tempat tidur Jiyeon matanya tak lepas dari sang suami, dan jangan lupa dengan bibir yang masih dengan posisi sama yaitu mempout lucu.
"kapan aku akan pulang, aku bosan" ucap Jiyeon dengan nada di buat seolah kesal.
(kalau udah nonton Weekly Idol yang terbarunya mereka dimana Kei bikin suara imut saat disuruh bikin gif emoji, anggaplah suara kei seperti itu ya teman-teman)
"hm kapan ya kira-kira" ucap Jimin dengan suara yang ia buat seperti sedang berfikir "kalau kata dokter Kang kamu akan pulang mungkin saat benar-benar pulih" jawab Jimin asal dan justru membuat muka Jiyeon yang sudah di tekuk semakin di tekuk kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Married Life
General FictionKisah ini menceritakan bagaimana kehidupan seorang Idol setelah menikah? Bagaimana kehidupan mereka setelah menikah? Apakah mereka tetap dalam kehidupan idol? Atau mereka memutuskan untuk hidup layaknya orang biasa?