Cemas

302 36 22
                                    

Hai semua. Selamat datang di cerita inti dari segala cerita wkwkwk,jadi setelah kemarin cerita special Myungeun dan Seokjin selesai yang panjang banget itu. Kita akan mulai kembali lagi ke cerita yang kemarin.

Ya intinya itulah ya. Baiklah gimana udah pada nonton MV Lovelyz belom? Kalo belum nonton dulu sana baru baca wkwkwk. Gak ada sangkut pautnya sih sebenernya. Cuman mau nyuruh kalian nonton aja.

Ayo ini vote dan coment kalian yang keberapa.

Happy reading guys

##############################

Setelah berita kelahiran keluarga Min, atau lebih tepatnya new family mereka. Kini dunia per-kpop-an di kejutkan lagi dengan berita yang sangat amat mengejutkan.

Setelah mendapatkan berita bahagia dari keluarga Min, kini ARMY dan Lovelinus di kejutkan lagi dengan berita yang datang dari pasangan terkiyowo, atau terimut, yaitu keluarga Park.

Kabar ini sangat menggeparkan semua penggemar, berita prihal kei jatuh dari atas panggung sebenarnya sudah sangat amat membuat jantung penggemar dan keluarga yang mendengarnya sangat amat jantungan. Berita ini bahkan membuat keluarga Kei di Incheon dan keluarga Jimin di Busan datang. Memang yang datang bukan satu keluarga hanya ibu dari keduanya.

Berita yang di maksud adalah,Kei mengalami pendarahan dan sempat tak sadarkan diri. Sebelum mengalami ini, Kei sudah di perbolehkan pulang dari rumah sakit karena sudah membaik perihal jatuh dari tangga stage waktu itu, bahkan Lovelyz sudah resmi berhenti melakukan promosi untuk albumnya. Yang dimana kini Lovelyz tengah dalam masa istirahat.

Namun entah kenapa dan apa penyebabnya Kei mengalami pendarahan dan juga pingsan tak sadarkan diri saat ia berada di rumah. Kelelahan? Tidak mungkin Jimin bahkan tidak memperbolehkan Kei memasak atau sekedar mengambil air di nakas dekat dengan kasurpun tak boleh.

Karena Kei tidak boleh melakukan apapun oleh Jimin, jadilah semua pekerjaan rumah ia yang kerjakan. Dan kali ini Jimin menganggap kecelakaan ini adalah salahnya.

Kei terpleset di kamar mandi kepalanya sedikit terbentur westafel dan juga hal ini lah yang membuat ia tak sadarkan diri. Terlebih lagi Kei jatuh secara duduk yang mengakibatkan dirinya pendarahan.

Jimin yang mengetahui hal tersebut sekitar 20 menit setelah kejadian sangat amat merasa bersalah. Pasalnya hari ini adalah jadwalnya membersihkan dapur dan toilet yang berada di kamar tamu, kamar kosong yang nantinya akan menjadi kamar baby Park, di luar ruangan dekat dapur, dan kamar utama yaitu kamar Kei dan Jimin.

Kini Jimin sudah berada di rumah sakit dan tengah menunggu Jiyeon yang tengah di tangani. Ia sempat mondar mandir dan sedikit mengintip di kaca kecil yang terdapat di pintu UGD tersebut. Jika jantungnya bisa berlari mungkin jantungnya kini sudah berlari.

"Kenapa lama sekali" gerutu Jimin sembari mengintip di balik kaca kecil tersebut.

Jimin masih sendiri di ruang tunggu, belum ada siapapun yang menemaninya, kedua orang tua Jimin dan Jiyeon terutama kedua eomma mereka tengah berada dalam perjalanan menuju Seoul. Jimin beberapa kali melihat ponselnya untuk sekedar berkomunikasi dan mendapatkan semangat dari kedua malaikat tak bersayap itu. Dan sesekali menjawab pesan dari beberapa teman grupnya.

Jika dari pesan grup, Jungkook dan Yein tengah berjalan ke rumah sakit begitu pula dengan Namjoon dan Jisoo, sisanya hanya berdoa dari rumah, bukan karena mereka egois tapi rumah Namjoon dan Jungkook lumayan dekat dari rumah sakit dan juga keduanya sedang senggang di bandingkan yang lain. Apa lagi Yoongi, ia dan Jiae baru saja pulang dari RS sekitar 5 hari yang lalu jadi mereka tak bisa menyusul walau mereka juga dekat.

Idol Married LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang