Special Chapter 3: Seokjin X Myungeun

196 24 45
                                    

Halo semuanya apa kabar aku harap kalian selalu dalam keadaan baik dan sehat ya, gimana selama pandemi ini apa aja yang kalian lakuin? Kalo ada yang jawab rebahan bagus nak lanjutkan wkwkwkwk.

Di chapter ini sepertinya akan ada yang uwu uwu dan yang bikin dag dig dug (kayanya sih tapi gak tau dah liat aja ntar ya). Ingat ya kalau ada tanggal dan waktu yang rancu dengan dunia nyata tolong di abaikan aja ya.

Happy reading guys

##########################


Febuari 2015

BTS tengah mempersiapkan comeback terbaru mereka. Sebenarnya ini adalah salah satu track list yeng terdapat di album sebelumnya, namun mereka akan membuat MV dan akan mempromosikan lagunya di setiap acar musi.

Setelah meraih kemenangan dengan lagu I Need You, kini BTS lebih banyak mendapatkan perhatian. Entah perhatian dari beberapa acara verity show ataupun pihak media. Bahkan Jungkook pernah kedapatan camera yang awalnya mereka kira jungkook akan berkencan tapi mereka salah, Jungkook hanya berjalan ke luar dorm untuk membeli susu banana di salah satu supermarket.

Seokjin yang biasanya hampir seminggu 4 kali atau beberapa kali dapat bertemu dengan Myungeun, kali ini mereka hanya bisa bertemu sekali minimal dan maksimal 2 kali, bahkan harus dengan manager jadi bukan kencan berdua yang mereka dapatkan justru seperti anak yang sedang menemani orang tuanya bertemu.

Seperti biasa sebelum melakukan comeback BTS akan selalu berkumpul dan mengeluarkan apa yang mereka rasakan, entah itu masalah pribadi, ataupun masalah grup. Awalnya semua member menceritakan mengenai grup mereka, sepeti Seokjin yang bilang Taehyung selalu lupa center, Jimin yang selalu kelebihan power, Suga yang sedikit lambat dalam merubah posisi, atau siapapun yang membuat salah.

Sekitar 5 menit mereka hening, bahkan mereka hanya saling menatap, menatap seperti menunggu siapa yang akan melanjutkan diskusi ini.

"Jin Hyung apa ada yang ingin hyung sampaikan?" tanya RM dan membuat semuanya menatap Jin serempak.

Jin yang merasa menjadi pusat perhatian langsung menatap semuanya dengan sekilas dan menghela nafas sebentar sampai akhirnya ia memberanikan diri membuka suaranya.

"Aku memiliki sesuatu, yang mungkin dapat membuat kalian semua terkejut dan bahkan marah padaku. Jadi kalian akan percaya padaku atau bagaimana, itu hak kalian" jawab Jin dengan senyumnya.

Semuanya hening saat mendengar jawaban Jin. Suga yang mengetahui sesuatu, ia pun menunduk dan langsung mengatur nafasnya.

"Aku dekat ya mungkin sangat dekat dengan salah satu member Lovelyz" celetuk Suga dengan suara datarnya.

Semua member yang sedari tadi fokus pada Jin kini beralih kepada suga. Beberapa dari mereka terkejut dan ada satu orang yang tidak lain dan tidak bukan adalah Jin menatap Suga dengan senyum sumringah.

"Woah kenapa kau mendahuluiku Yoongi-ah" celetuk Jin "aku juga memiliki hubungan khusus dengan Myungeun, ya nama panggungnya Jin Lovelyz" lanjutnya.

Kini semua member terdiam dengan jawaban Jin yang sangat tiba-tiba itu, bahkan membuat beberapa member juga ikut gelisah dengan pengakuannya barusan.

"Jika di antara kalian juga sama, bicaralah" titah RM dengan bijak.

"A-aku hyung" jawab Jimin dengan ragu "aku memiliki hubungan dekat dengan Kei"

Idol Married LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang