Park Family House
Huft
Entah sudah keberapa kali jiyeon menghela nafas, ada rasa ke khawatiran yang teramat sangat dalam pikirannya kali ini. Setelah berdiskusi soal comeback bersama teman segrupnya
Sudah hampir seminggu jiyeon belum berbiara perihal comeback kepada jimin, entah kenapa jiyeon merasa waktu dan keadaan tak berpihak kepadanya, setiap ia ingun membicarakan hal tersebut ada saja halangannya dari jimjn yang pulang kadang sudah larut atau hanya karena jiyeon tak tega melihat keadaan suaminya yang lelah jadi ia memutuskan mengulurnya.
Beberapa teman segrupnya sudah mengantongi beberapa izin dari para suaminya, tinggal menunggu kei saja sekarang, bahkan sujeong dan yein sudah memperoleh izin lebih dulu.
Namun, hari ini jimin pulang lebih awal. Walaupun begitu tetap saja ada rasa takut untuk membicarakan hal tersebut pada jimin, jiyeon hanya memperhatikan jimin dari kejauhan, jimin tengah bermain dengan candy anjing lovelyz yang sekarang hak asuhnya sudah jatuh ke tangan kei.
Sudah kesekian kalinya jiyeon menghela nafas beratnya, namun kali ini nafasnya dan kegusarannya dapat jimin rasakan bahkan atensinya langsung terfokus pada sang istri, jimjn tak munafik, jimin tahu apa yang membuat jiyeon gusar seperti ini, namun ia lebih memilih mendengar jiyeon sendiri yang menjelaskannya.
"Jiyeon kemarilah" panggil jimjn yang seketika membuat jiyeon teperanjat dalam pikirannya.
Jiyeon menurut dan langsung menuruti jimin untuk menghampiri sang suami.
"Duduk lah" titah jimin sembari menepuk tempat yang kosong disamoingnya. Dan jiyeon menurutinya.
"Bicaralah apa yang kau mau bicarakan" ujar jimin yang sudah memfokuskan atensinya kepada sang istri.
Kei menunduk sejak, berfikir untuk memilih kata yang tepat untuk iya utarakan, menyampai kan apa yang ia pikirkan dengan sangat baik.
"Jimin" panggil kei pelan dengan suara gemetarnya
"Hm iya" jawab jimin lembut sebagai respon.
"Lovelyz berencana akan comeback dalam waktu dekat. Tidak, bukan dalam waktu dekat tapi akan, jadi menunggu keputusan dari kami semuanya setuju untuk comeback dalam waktu dekat, maka aku dan jiae eonni mendapat disepensasi" ujar kei dengan menghela nafas pelan dan jimin masih diam untuk fokus mendengarkan.
"apa saja dispenasinya?" tanya jimin dengan suara yang amat serius.
kei mendengar jimin yang sudah mengeluarkan suara seriusnya langsung terdiam untuk beberapa menit, ia bingung antara mau melanjutkannya atau diam saja, namun jika ia diam saja masalah ini tidak akan me
"hm dispensasinya adalah aku dan jiae eonni mendapat kewenangan dimana tak usah ikut dalam choreo, jadi aku dan jiae eonni akan duduk di kursi, dan di dalam mv juga tak akan ada choreo" ujar jiyeon
jimin terdiam beberapa saat mendengarkan apa yang di jelaskan jiyeon "apa ada lagi?" tanya jimin lagi
"sebenarnya kami di berikan pilihan dimana kami comeback setelah aku dan jiae eonni melahirkan, dan untuk waktu dekat dengan 1 minggu promosi saja lalu, istirahat sekaligus menunggu kelahiran ku, karena jiae eonni sudah melahirkan lebih dulu" jelas jiyeon lagi
"sudah?" tanya jimin dan hanya di jawab anggukan takut
jimin menghela nafas pelan dan berkata "jika aku menolak dan tak memperbolehkanmu bagaimna? apa kau akan tetap melanjutkannya?" tanya jimin pada jiyeon dengan suara lembut namun tegas
jiyeon menunduk dan berkata "aku tak tahu, jika aku tetap menjalaninya pasti jimin marahkan sama jiyeon"
"ya aku akan sangat marah" ujar jimin cepat
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Married Life
General FictionKisah ini menceritakan bagaimana kehidupan seorang Idol setelah menikah? Bagaimana kehidupan mereka setelah menikah? Apakah mereka tetap dalam kehidupan idol? Atau mereka memutuskan untuk hidup layaknya orang biasa?