Sesuai vote kemarin ya, sebenernya gak banyak yang minta sih, cuman beberapa orang sudah mewakili dan aku juga sudah meng-iyakan. Jadi kita akan bahas Kim Family pertama dulu alias Myungeun dan Seokjin guys.
Karna disini sistemnya aku ceritain satu keluarga aja, jadi kemungkinan member lain ada cuman frekuensi munculnya sedikit gak terlalu banyak kaya sebelum-sebelumnya, cerita ini aku mulai dari waktu mereka pertama ketemu ya.
Ingat acara akhir tahun 2014 dimana BTS sebelahan sama Lovelyz yang mereka kaget ada kembang api terus Jin gak sengaja nabrak Myungeun? Ya bisa bayangkan ya oke dari pada aku banyak bacot yaudah aku akan langsung menceritakannya guys.
Oh ya buat tahun tanggal atau apapun yang berkaitan dengan waktu maaf kalau agak rancu, kalian abaikan aja ya, soalnya ini aku buat sesuai dengan imaginasi ku sendiri. Jadi maaf kalo waktunya gak singkron. Terimakasih atas pengertiannya.
Happy reading guys
#########################
Seoul
31 Desember 2014
23.00 KSTSeperti tahun-tahun sebelumnya, setiap acara televisi swasta di Korea Selatan, akan menampilkan acara akhir tahun yang mengundang banyak artis. Baik artis baru debut, atau sudah lama bahkan yang sudah sangat amat senior.
Lovelyz yang resmi debut pada bulan November kemarin berkesempatan untuk hadir di acara akhir tahun tersebut. Begitu juga dengan BTS, sudah 1 tahun berkarya di industri musik merekapun turut memeriahkan acara akhir tahun di beberapa stasiun televisi baik on air ataupun off air.
-Lovelyz Backstage-
Setelah tampilan mereka yang membawakan Candy Jelly Love secara remix dengan setelan merah putih dan membawa sebuket bunga mawar merah.
(Kalo lupa aku ingatkan lagi ya)

Kini ketujuh gadis cantik ini tengah menikmati waktu santainya. Ada beberapa yang memilih untuk tidur dan juga ada beberapa yang memilih untuk tidur, dan ada beberapa yang melihat penampilan dari yang pengisi acara lainnya.
"Eonni apakah sebentar lagi BTS akan tampil?" tanya Yein pada eonninya.
"Kalau menurut susunan acara 5 menit lagi BTS akan tampil" jawab Babysoul sambil mengingat susunan acara yang telah di berikan.
"Kenapa Yein? Kamu ingin melihat kembaran terpisahmu?" tanya Myungeun dengan nada meledek.
"Aniya, Yein cuman mau lita perfomers mereka. Aku melihat dari vidio di youtube mereka. Mereka sangat amat energik dan keren dalam konsep dan menari sangat amat keren" jelas Yein panjang lebar.
Dan di jawab anggukan mengiyakan dari semua eonninya kecuali Kei dan Sujeong yang memilih untuk terlelap, dan tak terusik dengan keributan yang telah terjadi.
"Itu itu aku rasa akan mulai" tukas Jiae dengan cepat
Seketika semua member Lovelyz terutama Yein langsung memfokuskan dirinya pada layar televisi yang tengah menayangkan opening BTS dengan penuh warna merah menyala.
"Woah" decak kagum mereka kompak.
"WOAH MEREKA MEMBAWAKAN INI ASTAGA" teriak Yein antusias "aku pikir mereka akan membawakan lagu yang lain astaga"
"Apa kamu pernah lihat ini?" tanya Mijoo dengan nada penasaran
Yein mengangguk dan berkata "iya ini yang ku maksud tadi. Mereka hebat dalam membuat konsep dan menari sangat energic, dan vidio ini yang pertama kali aku tonton" jelas yein.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Married Life
General FictionKisah ini menceritakan bagaimana kehidupan seorang Idol setelah menikah? Bagaimana kehidupan mereka setelah menikah? Apakah mereka tetap dalam kehidupan idol? Atau mereka memutuskan untuk hidup layaknya orang biasa?