Insecure

77 7 2
                                    

KST 08.00 Am



Pukul delapan pagi Myungeun sudah berada di ruangan Seokjin yang mana tadi sempat ia melihat Hoseok tidur dan kemungkinan menjaga suaminya semalaman.

Jangan tanya apa Seokjin sudah bangun atau belum jawabannya sudah tadi jam tujuh tapi ia kembali tertidur karena salah satu efek obatnya ada yang membuatnya mengantuk.

Dan jika kalian bertanya apa Hoseok sudah pulang atau belum jawabannya sudah tapi dia kembali lagi karena membawakan beberapa keperluan Myungeun yang kurang dan juga mengembalikan beberapa berkas yang ia pegang semalam.

"Oppa apa tidak lelah baru sampai rumah dan kembali lagi?" tanya Myungeun.

"Kau juga apa tidak lelah terjaga semalaman dan harus bolak – balik lantai sebelas dan lantai lima," ucap Hoseok dengan begitu ringan.

Myungeun hanya tersenyum sebagai respon. "Terimakasih oppa,"

"Sama-sama, lagi pula kan kita keluarga jadi harus saling membantu, oh ya kemungkinan nanti malam yang akan menjaga Seokjin hyung adalah Jungkook dan kemungkinan besok Taehyung,"

"Apa kalian membagi tugas?"

Hoseok menggelengkan kepalanya, "tidak itu inisiatif semuanya, namun Yoongi hyung dan Jimin sudah pasti tidak bisa. Jadi kau bisa fokus pada kedua anakmu saja,"

"Tapi tetap aku akan bolak-balik untuk melihat keadaan ketiganya, oppa semalaman menginap?"

"Ya, setelah membantu Jimin mengurus administrasi untuk salah satu bayinya yang berada diNICU aku kembali lagi kesini,"

"Pasti itu suruhan Seokjin oppa kan? Karena dia tidak mau saat bangun tidak ada orang lain yang berada di dekatnya,"

"Hmm, sudah tidak kaget perihal itu sih karena memang dia begitu sejak lama,"

Keduanya terkekeh dengan percakapan mereka, faktanya memang benar Seokjin takut jika sendirian di ruangan yang asing untuknya terutama rumah sakit seperti ini.

"Bagaimana dengan Myungji dan Eunseok apa mereka sudah membaik?" ucap Hoseok dengan begitu santai namun sopan.

"Mereka baru saja diberi obat pagi dan makan, ada ibuku disana jadi aku bisa sedikit tenang untuk kesini,"

Hoseok menganggukkan kepalanya beberapa kali tanda mengerti, entah mendapat sinyal kepekaan dari mana Hoseok bangun dari duduknya.

"Sepertinya aku akan ketempat Jimin, disana sudah berkumpul yang lainnya," ucap Hoseok dan langsung pamit meninggalkan pasangan Kim family 1 ini.

"Ya oppa, salamkan pada yang lainnya ya," ucap Myungeun dengan sopan.

Myungeun masih membereskan beberapa keperluan yang di butuhkan Seokjin nantinya. Terlebih ia mendengar penjelasan Hoseok perihal mereka akan bergantian menjaga Seokjin yang mana itu akan membuat Myungeun harus mengatur semuanya agar lebih mudah dilihat dan digunakan nantinya.

"Sampai kapan kau memperhatikan lemari kecil itu, aku disini, aku yang butuh perhatian lebih tahu," ucap Seokjin yang entah sejak kapan sudah memperhatikan Myungeun.

Hal ini membuat Myungeun cukup terkejut dan hampir saja ia terperanjat dan melepaskan genggaman pada benda yang tengah ia genggam. Walaupun bukan benda yang mudah pecah namun jika jatuh akan membuat kegaduhan.

Sepertinya kepergian Hoseok tadi salah satu alasannya karena ini, ia menyadari jika Seokjin sudah sadar dan memeperhatikan keduanya. Sungguh peka sekali seorang Jung Hoseok ini.

"Sejak kapan oppa sudah terbangun?" tanya Myungeun bingung, "Lain kali jangan membuatku terkejut,"

Setelah mengatakan itu Myungeun melakukan sentuhan terakhir pada beberapa barang yang sejak tadi ia bereskan. Kemudian ia duduk tepat di kursi samping tempat tidur Seokjin.

Idol Married LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang