Special Chapter 8 : Yoongi x Jiae

264 26 54
                                    

April 2016

Sekitar 4 bulan setelah Yoongi mengungkapkan dirinya untuk menikahi Jiae dan ia serius akan hal itu mereka akan melangsungkan pernikahan di awal tahun 2016. Sebanarnya baik Jiae dan juga Yoongi ingin menikah di awal tahun 2016 tapi karena berita kehamilan Myungeun sempat menggeparkan korea mereka memutuskan untuk memundurkan perhikahan mereka yang tepat akan di laksanakan sekitar beberapa minggu lagi.

Berbeda dengan Seokjin yang terdengar seakan-akan terburu-buru, Jiae dan Yoong lebih terdengar santai dan terkesan matang, ya walaupun Seokjin dan Myungeun juga mempersiapkan secara matang juga pastinya.

Karena jadwal keduanya makin padat, baik BTS maupun Lovelyz terutama dengan berita pernikahan para member dan juga kehamilan Myungeun menabah jadwal wawancara mereka. di tambah lagi kini BTS sendiri sudah mulai di kenal industri musik luar negeri.

Soal gaun tempat dan segala keperluan yang sekiranya kecil namun cukup penting sudah di persiapkan semuanya dengan sangat amat baik oleh kedua belah pihak. Tak jauh berbeda dengan Seokjin, Yoongi juga akan melakukan pernikahan secara tertutup atau hanya di hadiri oleh kerabat dan sanak saudara saja.

"Hyung bagaimana perasaan hyung?" Tanya Jungkook pada Yoongi.

BTS tengah berkumpul di dorm minus Seokjin pastinya. karena setelah menikah kemungkinan semua member akan seperti itu jika tidak ada jadwal, kecuali mereka ada jadwal maka semuanya akan berkumpul di drom agar mudah untuk melakukan apapun, begitu pula dengan Lovelyz.

"Tidak bagaimana-bagaimana" jawab Yoongi datar.

"Masa tak merasakan apapun?" Tanya Jungkook lagi.

"Hyung bagaimana dengan rumah yang kau beli sudah ketemu yang cocok?" kali ini Namjoon yang bertanya.

"Sudah, aku kemarin seharian dengan Jiae memang melakukan apa, jaga pikiran kalian yang kotor itu" Jawab Yoongi gamblang.

"Siapa yang berpikir kotor hyung? Bahkan aku tak memikirkan apapun" Jawab Jungkook dengan nada kesalnya.

"Sebenarnya sudah terlihat, lihatlah wajah, wajahnya sedikit tegang" ucap Hoseok.

Yoongi terdiam tak merespon apapun dari perkataan para membernya sedangkan semua member hanya tertawa menanggapinya.

"Sebentar lagi aku akan punya keponakan" ucap Jimin

"Hey Jimin-ah kau tak mau memiliki anak juga?" Tanya Taehyung dengan gamblang.

"Aku mau tapi belum saatnya" Jawab Jimin jujur

"Hey menikah dulu baru memikirkan anak" Tukas hoseok tegas

"Tahu nih Hyung pikirannya" Timpal Jungkook.

"Tenang kami akan memiliki anak nanti ya Taehyung-ah" ucap Jimin dengan menyenggol lengan Taehyung pelan

"Yap betul, kita akan menikah bersama dan juga memiliki anak bersama" ujar Taehyung dengan amat sangat jujur

"Maksudnya menikah bersama dengan padangan masing-masing" Timpal Jimin

"Iya maksudnya itu" ucap Taehyung lagi.

"Apa? jadi kalian akan menikah bersama? Jimin-ah bukan kah terlalu lama, bahkan Taehyung saja belum jelas akan hubungannya dengan siapa" Ujar Hoseok

"Aku sudah menemukannya hyung dan tengah memperjuangkannya" ujar Taehyung mantap

Mendengar jawaban Taehyung semua member hanya merespon dengan teriakan dan tertawaan yang terdengar seperti tengah mengejek Taehyung. Yoongi yang tadinya juga seakan-akan tengah tegang pun langsung menjadi lebih rileks dan ikut tertawa. Maksud dari ucapan Jimin dan Taehyung adalah mereka berjanji untuk menikah di hari yang sama dan juga waktu yang sama intinya akan menikah bersama pasangan masing-masing.

Idol Married LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang