Setelah pernikahan Seokjin yang sempat menggemparkan warga korea baik di kalangan aktris atau pun para penggemar, beberapa dari grup manapun mulai berani mengekpos hubungan mereka. Namun berbeda dengan BTS dan Lovelyz beberapa dari mereka yang berpasangan justru menutupinya.
Namun kini beberapa dari member Lovelyz dan BTS sudah berani dalam mengambil langkah kencan diam-diam, seperti Jiae dan Suga yang kini tengah berkencan di salah satu cafe yang lumayan jauh dari dorm mereka namun cukup meninggalkan kenangan di antara mereka.
"Jiae-ya"
"Ya. Kenapa?"
Setelah mendapatkan repons dari Jiae, Yoongi justru terdiam tak melanjutkan perkatannya lagi. Sedangkan Jiae menunggu kelanjutan apa yang akan di ungkapkan oleh Yoongi sekarang. Seperti ada sesuatu yang ingin di utarakan, namun entah kenapa begitu sulit.
"ada apa Yoon?" Tanya Jiae memberanikan diri.
"Tidak, Tidak ada apa-apa" Jawab Yoongi
"Kau yakin?" Tanya Jiae lagi memastikan.
"Tidak juga" Jawab Yoongi singkat.
Jiae yang melihat itu justru semakin yakin dengan apa yang ada pada Yoongi pasti ada sesuatu hal yang sangat mengganjal baginya dan lumayan sulit untuk di ungkapkan, Jiae menghela nafasnya pelan.
"Yoongi, aku bukan peramal atau semacamnya yang tak tahu isi kepalamu. Jadi jika ada masalah ceritakan saja jangan seperti ini" ujar Jiae panjang lebar dan sedikit dengan nada kesalnya.
Beruntung cafe ini memiliki ruangan private yang biasanya di peruntukkan untuk rapat mini atau sekedar pertemuan yang sebatas keluarga dan hanya ingin ada mereka saja. Seperti Yoongi dan Jiae saat ini mereka berada di salah satu ruangan itu. Jadi mereka berbicara seperti ini pun mereka tak akan banyak menarik perhatian.
"Kapan lagi kalian akan comeback?" Tanya Yoongi tiba-tiba
Jiae yang masih kesal dengan sikap Yoongi yang pernah berubah ketika ada masalah atau suatu hal yang mengganjal di pikiran dan perasaannya, maka ia akan memilih untuk diam dan hanya memendamnya saja sendirian.
"Hey aku sedang bertanya dengan manusia bukan dengan tembok atau meja di ruangan ini" Celetuk Yoongi dengan sarkas.
"Kau saja tak menjawab pertanyaanku, untuk apa aku menjawabmu" Jawab Jiae dengan sekenanya.
Yoongi menghela nafas sedikit kesal dengan mengacak rambut nya kesal "Astaga apa kamu sedang mengambek denganku?"
"Tidak untuk apa" sangkal Jiae dengan kesal "kau saja tak mau menjawab pertanyaanku jadi untuk apa aku mengambek dengamu"
Lagi-lagi Yoongi di buat membuang nafas kesal nya dengan kasar. Terkadang hal ini justru membuat Yoongi bertanya-tanya, apakah ia benaran berpacaran dengan gadis yang seumuran dengannya dan juga yang ia kenal dulu, Jiae yang ia kenal dulu sangat amat dewasa dan selalu menjadi tempat mengaduhnya. Namun kali ini seperti berbalik.
"Baiklah, aku sedang memikirkan 'kita' hanya itu" Jawab Yoongi yang akhirnya mengalah.
"Apa? Apa yang kau pikirkan?" Tanya Jiae yang terlihat panik "Apa kau berencana---"
"Tidak, apa kau gila menemukanmu saja membuatku sangat bahagia bagaimana aku bisa berfikir untuk melepasmu, kau ingin membuat depresiku kembali" Jawab Yoongi panjang lebar dengan nada tegasnya.
Ya saat Yoongi depresi selain karena pekerjaan, Jiae juga menjadi salah satunya. Karena ia kehilangan tempat mengaduhnya di kala susah maupun senang. Saat itu ia masih bingung haru mengungkapkan atau bercerita pada siapa sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Married Life
General FictionKisah ini menceritakan bagaimana kehidupan seorang Idol setelah menikah? Bagaimana kehidupan mereka setelah menikah? Apakah mereka tetap dalam kehidupan idol? Atau mereka memutuskan untuk hidup layaknya orang biasa?