hai hai semuanya, aku ucapkan terimakasih karena sudah setia dengan cerita ini, dan selamat datang untuk pembaca baru salam kenal ne, terimakasi ya semuanya yang sudah mau mampir dan menyisihkan waktunya untuk kesini
happy reading guys
****
Setelah mendapatkan pesan yang secara bersamaan, lebih tepatnya sehari setelah kejadian, member lovelyz langsung berkumpul di rumah kei, kali ini mereka berkumpul tanpa anak mereka, kecuali sujeong karena anaknya masih sekitar 6 bulan. Sedangkan yang lainnya sudah mulai memasuki taman kanak-kanak atau pra sekolah, jadi ada yang beberapa mengikuti kursus.
"Sudah berkumpul semua?" tanya babysoul dengan suara seriusnya.
"Sujeong masih menyusui hyungsu eonni" jawab kei dengan nada gemasnya.
"Baiklah kita akan menunggu sujeong sampai ia selesai" ujar babysoul.
"Apakah ini sangat penting eonn?" tanya mijoo dengan penasaran.
"Iya sampai-sampai kita harus benar-benar berkumpul dengan formasi lengkap" timpal myungeun
"Apa ini tentang "lovelyz", maksudku masa depan kita?" tanya jiae dengan penuh hati-hati.
Babysoul tak menjawab, ia masih mendengar terkaan satu-satu dari semua membernya. Sampai akhirnya terlihat sujeong yang baru saja keluar dari kamar tamu yang memang di sediakan oleh keluarga Park ini.
"Apa aku ketinggalan sesuatu?" tanya sujeong
"Aniya, eonni tepat kok" jawab yein.
Sujeong duduk di sebelah yein, kini semua sudah lengkap, dan sudah membentuk sebuah lingkaran yang menandakan memang akan ada rapat kecil di antara kedelapan wanita ini.
"Ca aku mulai ya" ujar babysoul dengan lembut "aku akan menjelaskan semua yang aku tangkap dari pdnim dan beberapa isi rapat yang kemarin aku hadiri sendiri" lanjut babysoul, dan di jawab anggukan mengerti oleh semuanya.
Babysoul menarik nafas, ia mengatur nafasnya setenang mungkin dan mulai membuka mulutnya untuk berbicara.
"Pd-nim merencanakan comeback untuk kita setelah satu tahun lama nya kita vakum, namun sekarang keadaanya tengah di pertimbangkan oleh Pd-nim dan yang lainnya" jelas babysoul, tak ada yang ingin menimpali sesuatu, semuanya masih fokus mendengarkan.
"Banyak pertimbangan karena, kita bukan seperti dulu, dimana kita belum berkeluarga dan memiliki tanggung jawab masing-masing. Terutama pada jiae dan kek yang tengah mengandung, Pd-nim memberi kota pilihan, kita comeback dalam waktu dekat atau comeback saat jiae dan kei sudah melahirkan" ujar babysoul.
"Eon.." ucap yein
"Jangan menyela dulu soul eonni belum selesai yein" ujar jiae
"Ah maaf eonni" ucap yein dengan nada menyesal
"Sudah? Aku lanjut lagi" ujar babysoul dengan lembut
Semuanya mengangguk menandakan mereka siap mendengarkan perkataan babysoul lagi."Lagu yang kali ini tidak se hipe dengan that day choreonya, tapi kita tahu kei tidak sekuat jiae yakan, ia memiliki daya tahan tubuh yang agak lemah saat hamil ini, dan juga tak mungkin juga jiae yang tengah hamil besar ini
Tidak mungkin ia mengambil andil dalam part dance, kemungkinan jika dalam waktu dekat khusus kei dan jiae hanya duduk saja. Tapi jika setelah jiae melahirkan kemungkinan hanya kei yang akan duduk" jelas babysoul panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Married Life
General FictionKisah ini menceritakan bagaimana kehidupan seorang Idol setelah menikah? Bagaimana kehidupan mereka setelah menikah? Apakah mereka tetap dalam kehidupan idol? Atau mereka memutuskan untuk hidup layaknya orang biasa?