Special Chapter 4: Seokjin X Myungeun

277 32 21
                                    

Halo semuanya apa kabar hari ini. Aku gak tau kenapa seneng banget memulai dengan menyapa kalian kaya gini hehehehe. Semoga kalian semua sehat terus ya.

ARMY selamat kita sudah mencapai target viwers MV Dynamite. Buat Lovelinus pasti udah gak sabar ya sama comeback ciwi-ciwi kita ini. Jangan lupa nanti Streeming yang kenceng ya hehehe.

Aku mau ngucapin makasih buat kalian semua entah pembaca baru atau pembaca lama. Setiap ada notip masuk kalian masuk ke wattpad aku, aku seneng banget walaupun cuman ngevote pun itu udah bikin aku bahagia banget.

Terimakasih ya semuanya hehe, maaf kalau aku gak bisa up konsisten tiap minggu, atau kadang gak sesuai ekspetasi kalian, maaf kalau masih ada beberapa bahasa yang gak baku atau typo ya.

Mau ngasih tau, ini part special chapter yang terakhir buat pasangan 2jin. Dan mulai mingdep bakalan ke cerita intinya dan mungkin akan di selingi special chapter lainnya dari para member.

Happy reading guys.

#############################

Agustus 2015

Setelah pemberitaan yang sangat amat mengejutkan itu, baik pihak Woollim dan Bighit sudah mengadakan Konferensi untuk membicarakan apakah prihal berita itu benar atau tidaknya. Dan semua terjawab disana, bahkan Bang Sihyuk menambahkan bahwa karena hubungan tersebutlah memberikan kesempatan kepada kedua agency ini untuk melakukan kerjasama kedepannya.

Setelah pengumuman itu tersebar luas dan telah di konfirmasi, hampir seluruh berita tentang entertainment berisi tentang kedua pasangan ini. Ada dari mereka yang pro dan kontra, beberapa yang kontra mengatakan bila "mereka masih muda, karir mereka masih panjang", "untuk apa menikah muda mereka masih sangat cemerlang" dan berbagai komen pertentangan lainnya. Sedangkan dari tim pro mengatakan "itu hak mereka, mereka ingin mencari kebahagiaan mereka sendiri, jadi jangan halangi atau menghujat mereka", "idol juga manusia, mereka juga butuh bahagia dan memiliki kebahagiaan mereka sendiri" dan beberapa komen lainnya.

Karena pernikahan ini di adakan secara tertutup dan sangat privasi, jadi membuat baik dari keluarga Seokjin dan Myungeun benar-benar mempersiapkan dengan sangat amat cepat. Bukan hanya pihak keluarga, beberapa member BTS dan Lovelyz pun membantu mereka, seperti mencari Wedding Organaiser, cincin pernikahan, dan beberapa keperluan lainnya. Jika ada yang bertanya kapan mereka akan menikah, jika di hitung dari pengumuman tersebut tepatnya besok adalah hari H mereka.

"Aku deg deg-an oppa" gumam Myungeun pelan

Saat ini baik keluarga Myungeun, keluarga Seokjin, beberapa member BTS dan Lovelyz bahkam mereka berdua pun tengah berada di gedung aula yang akan mereka gunakan besok, memastikan apa yang kurang dan apa yang harus di tambah jika memang ada yang kurang.

"Bagus kalau begitu, jika tidak berdetak besok aku akan gagal menikah namanya" celetuk Seokjin dengan tidak berdosanya.

Myungeun memukul lengan Seokjin dan berkata "ish oppa aku serius, apa oppa tak merasakannya?" tanya Myungeun dengan nada kesal.

Seokjin yang sedari tadi fokus pada semua persiapan dan sebuah papan yang ia bawa berisi tentang semua perlengkapan mereka, kini beralih menatap Myungeun dengab lembut namun serius.

"Tenang saja oke, semua akan berjalan lancar besok" jawab Seokjin dengan lembut dan senyuman manisnya.

"Arraseo" jawab Myungeun sedikit tenang.

Idol Married LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang