Kim Family 3

716 43 10
                                    

Seoul, 07.00 KST

KIM FAMILY HOME

Setelah berdiskusi dengan cukup panjang semalam, akhirnya keluarga kim ini telah memutuskan akan kemana mereka akan berlibur di weekend ini.

Kini keduanya tengah sibuk memasukkan barang-barang kedalam mobil, lebih tepatnya si kepala keluarga kah yang memasukkan semua barang bawaan mereka.

Sedangkan sang istri hanya memantau apa yang di lakukan suaminya, sembari membawa balita sekitar 6 bulan di dalam gendongannya.

"Cah, sudah" ucap sang suami dengan sangat bangga.

"Tae oppa yakin sudah semua?" tanya sang istri meyakinkan

"Sudah jeong-a, aku bahkan menceknya kembali" jawab sang suami yakin.

"Sujeong percaya dengan ingatan oppa kok" jawab sang istri dengan suara lembutnya.

Lelaki yang di panggil 'tae oppa' melihat ke arah sang istri dan mengembangkan senyum kotak khas miliknya.

Lelaki itu langsung berjalan ke arah pintu mobil dan membukakan pintu penumpang yang berada di samping tempat duduk kemudi.

"Silahkan masuk nyonya kim dan kim kecil" ucapnya dengan manis dan tak lupa juga senyumnya yang khas.

Pipi sujeong langsung memanas karena perlakuan sang suami.

"Oppa hentikan, aku malu" ucap sujeong dengan nada sedikit kikuk

"Memangnya aku kenapa sampai membuat mu malu? Ini kan bukan saat di kamar sayang, pakaian mu masih leng..aw" perkataan sang suami terputus karena cubitan yang di daratkan oleh sang istri tepatvdi bagian perutnya.

"Taehyung oppa, berhenti menggodaku soal itu" ucap sujeong dengan nada sedikit kesal karena menahan malu.

Taehyung hanya terkekeh pelan dengan respon istrinya ini. Yang menurutnya menggemaskan.

"Araseo sujeong-ah, kajja masuk" ucapnya menyudahi perdebatan kecil mereka.

Sujeong akhirnya masuk kedalam mobil, sebelum menutup pintu, taehyung memastikan sujeong duduk dengan nyaman dulu.

"Sudah nyaman?" tanyanya pada sujeong.

Sujeong hanya mengangguk sebagai jawaban, lalu taehyung menutup pintu mobilnya. Ia pun segera bergegas menuju kemudi.

Setalah taehyung masuk dan memakai seatbelt, untuk kedua kalinya taehyung menanyakan hal yang sama pada sujeong kali ini bukan hanya pada sujeong tapi juga pada sang anak.

"Sudah nyaman sujeong-ah? Bagaimana dengan kim kecilku?" tanya taehyung sembari menyalakan mesin.

Sujeong mengangguk lagi, kali ini ia menirukan suara anak kecil untuk mewakili suara sang anak.

"Sudah appa, kajja kita berangkat" kata sujeong dengan suara khas anak kecil yang ia buat.

Taehyung meliriknya sebentar lalu terkekeh pelan, begitu pun sujeong iya tersenyum lebar dengan menampakan gigi gingsulnya yang terlihat manis di mata taehyung, bukan hanya gigi sih semua yang ada di sujeong adalah anugrah tuhan yang di berikan kepada taehyung jadi dia suka semua yang berbau sujeong termasuk pori-pori pun dua suka.

...

Selama perjalanan sujeong dan taehyung tidak ada habisnya mengobrol, entah mengobrol soal BTS comeback atau Lovelyz yang kapan akan back dari hiatus. Atau hanya omong kosong yang hanya mereka berdua faham.

Iya inilah mereka, pasangan yang sangat amat di shiper karena dulu pada tahun 2014 atau sekitar beberapa bulan setelah Lovelyz debut, sujeong pernah mc bareng dengan taehyung, sejak saat itu para fans banyak yang berkata bahwa mereka sangat cocok, ada yang setuju ada pula yang tidak setuju mereka memiliki hubungan khusus.

Idol Married LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang