hai hai yo, bagaimana kalian hari ini? harus bahagia dan semangat ya, seperti di chapter sebelumnya aku udah kasih tahu kalo chapter-chapter sebelumnya itu adalah perkenalan masing-masing pasangan dan keluarga kecil mereka.
nah jadi ini kita akan mulai tentang kehidupan mereka di satu sisi sebagai idol, dan satu sisi sebagai keluarga yang utuh, lalu disini juga ada konflik masing-masing pasangan.
aku akan berusaha sedetail mungkin dalam menjabarkan semuanya, jadi kemungkinan akan lumayan panjang.
udah aku cuman mau kasih pengumuman itu aja, happy reading guys
######
weekend telah berakhir yang berarti para member BTS akan menjalankan aktifitasnya kembali sebagai idol. dan tepat seminggu lagi mereka akan merilis album baru, yang tak lain dan tak bukan adalah kelanjutan dari album sebelumnya yaitu Love Your Self: Answer dengan lagu utama berjudul Idol.
Photo concept dan Mv Teaser sudah keluar, terdengar kabar bahwa dalam album ini akan ada colaborasi antara BTS dengan salah satu artis papan atas yaitu Nicky Minaj.
mungkin kalian akan menanyakan kemana lovelyz, saat BTS comeback atau world tour mereka iakan mengikuti kemana BTS pergi, bukan karena mereka tidak ada pekerjaan atau apa, hanya saja itu sudah hal yang wajib memang.seperti saat ini semua member lovelyz (kecuali babysoul)mereka tengah berkumpul menunggu para suami mereka menyelesaikan syuting MV untuk comeback mereka.
namun ada satu dari mereka yang sebenarnya belum hadir, yang tidak lain dan tidak bukan adalah myungeun, tepat hari ini myungjin memasuki taman kanak-kanak. ya di antara yang lain memang myungeun dan seokjin menikah lebih dulu, jadi anak mereka juga lebih dulu memasuki taman kanak-kanak.
sedangkan yang lainnya sudah berkumpul dari tadi, terutama sujeong, kei dan yein, mereka bertigalah yang datang terlebih dahulu, tidak usah di tanya kenapa, karena hanya mereka bertiga lah yang masih memiliki waktu lebih luang ketimbang yang lain.
"kei-ya kau ingin jus tidak?" tanya jisoo kepada kei yang tengah duduk bersandar lemas.
ya mual mutahnya kembali, tidak sesering saat ia dinyatakan positif hamil, namun ini dapat membuatnya terlihat lebih lemas.
"atau kei eonni mau minun teh hangat?" kali ini si maknae yein yang berbicara
kei tersenyum dengan lemas karena sikap membernya yang sangat khawatir padanya, lalu ia berkata "tidak perlu, aku ingin minum air hangat saja" jawabnya dengan nada lumayan lemas.
sujeong yang mendengar hal itu langsung bergegas mengambilkan apa yang di butuhkan oleh kei, tidak ada yang menyuruh sujeong, namun tempatnya agak strategis dengan tempat makanan dan minuman di letakkan.
setelah mengambilkan air sujeong berjalan ke arah kei dengan sedikit tergesah-gesah, lalu setelah ia sampai telat di depan kei ia langsung menurunkan tinggi badannya sedikit dan menyodorkan gelas berisi air hangat tersebut
"ini eonni, minum lah" kata sujeong.
kei mengambil gelas yang telah di berikan oleh sujeong dan berkata "terimakasih sujeongie"
"ne eonni" jawab sujeong
"aku tiba-tiba merindukan masa-masa kita seperti ini" ucap jiae tiba-tiba
"myungji rindu eomma dan imo tampi di televisi" ucap myungjin dengan polosnya
"benarkah? siapa yang paling kamu rindukan myungji?" tanya mijoo dengan antusias
"semuanya, myungji suka imo semua dan eomma" jawabnya tak kalah antusias
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Married Life
General FictionKisah ini menceritakan bagaimana kehidupan seorang Idol setelah menikah? Bagaimana kehidupan mereka setelah menikah? Apakah mereka tetap dalam kehidupan idol? Atau mereka memutuskan untuk hidup layaknya orang biasa?