Hey hey yo wkwkwkwk, apa kabar lagi kalian hari ini? Semoga kalian semua tetap semangat dalam menjalani hidup dan selalu sehat ya semuanya.
Hari ini aku bakalan fokus ke keluarga yang sepertinya kalian bertanya tanya di chapter kemarin. Ayo keluarga siapa coba tebak
Happy reading guys
############
Berita yang kedua yang membuat semua orang terkejut lainnya adalah Jiae ikut terjatuh bersama Jiyeon karena dia berusaha menyelamatkannya. Karena ia berada tepat di belakang Jiyeon jadi ia dengan cekatan langsung mencoba meraih Jiyeon, walaupun ia akhirnya juga ikut terjatuh.
Disisi lain, kecemasan sudah menghantui Yoongi yang masih mengikuti jadwal BTS. BTS masih menjalankan jadwal mereka namun minus Jimin, ya Jimin pulang terlebih dahulu di bandingkan yang lainnya karena insiden yang membuat istrinya masuk rumah sakit lagi.
Sebenarnya berita ini sudah sampai di telinga Yoongi pada hari yang sama saat Jimin juga mendapatkan berita tentang Jiyeon yang terjatuh, namun karena tak ingin membuat jadwal BTS berantakan karena dua orang member pulang terlebih dulu.
Namun, kali ini tak butuh waktu lama lagi, hari ini tepat dini hari Yoongi mengambil penerbangan yang juga di tumpangi oleh Jimin sehari yang lalu. Berbeda degan Jimin, Yoongi lebih tenang dan lebih bisa menguasai dirinya, ia tahu bahwa Jiae juga terjatuh bersama Jiyeon.
Namun, bukan berita itulah yang membuat dirinya memutuskan untuk pulang lebih awal dan menyusul Jimin. Bukannya Yoongi tidak mengkhawatirkan Jiae tapi dia yakin bahwa sang istri lebih kuat ketimbang Jiyeon.
Justru kali ini beritanya lebih menyeramkan ketimbang terjatuh itu. Jiae sudah memasuki waktunya, sudah waktunya ia akan melalui proses melahirkan dan berita ini lah yang membuat Yoongi tanpa berpikir panjang langsung memesan tiket pesawat pada dini hari.
Jiae dan Jiyeon sama-sama di rawat di rumah sakit yang sama, namun berbeda ruangan. Jika Jiyeon di rawat di ruang perawatan biasa karena bertujuan untuk efek menenangkan dirinya dari syok dan membuat dirinya jauh lebih baik, Jiae sudah di rawat di ruang khusus bersalin dimana ruangan itu di khususkan untuk ibu-ibu yang akan melahirkan.
Selama di rawat Jiae memang baik-baik saja tidak ada sesuatu yang di khawatirkan, bahkan setelah kejadian itu Jiae dan jabang bayinya sangat amat baik-baik saja. Namun, tepatnya sekitar jam 12.00 atau tepatnya tengah malam, Jiae merasakan kontraksi yang sudah mulai teratur.
Saat di lakukan pemeriksaan benar saja bahwa Jiae sudah siap untuk melahirkan, walaupun menurut HPL yang ia dan Yoongi ketahui masih sekitar 5 hari lagi. Berita ini langsung saja di sampaikan oleh Jimin kepada hyungnya ini. Ya Jimin bertugas menjaga Jiae juga bersama member Lovelyz yang lain pastinya.
Jiyeon masih di rawat di tempat yang sama, dan tidak boleh kemana-mana oleh Jimin, ia hanya di kamarnya sendiri, jika butuh sesuatu atau merindukan Jimin bisa langsung menelponnya begitulah kira-kira perintah yang di berikan Jimin kepada Jiyeon. Jiyeon hanya tahu bahwa Jiae di rawat karena akan melahirkan bukan karena ikut terjatuh saat menolongnya.
"Jimin, kau sudah menghubungi Yoongi?" tanya Jisoo pada Jimin.
Jimin mengangguk dan berkata "hm, aku sudah menghubunginya dia bilang sekarang akan berangkat, sepertinya aku harus menjemputnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Married Life
General FictionKisah ini menceritakan bagaimana kehidupan seorang Idol setelah menikah? Bagaimana kehidupan mereka setelah menikah? Apakah mereka tetap dalam kehidupan idol? Atau mereka memutuskan untuk hidup layaknya orang biasa?