HAI SEMUANYA. Aku mau nyapa kalian lagi di awal wkwkwk. Aku berniat bikin special chapter setiap ada kejadian di dunia nyata. Contohnya kaya sujeong yang baru debut, aku bikin special dia sama tae, reaksi tae gimana atau saat mereka ulang tahun. Jadi tidak begitu monoton apa kalian mau?
Jika banyak yang minat aku akan menerapkan sistem itu nanti entah itu bulan depan atau kapanpun.
Just info for all, aku sekarang ngetiknya di HP laptop aku bener- bener minta di tenggelemin, jadi kalau telat atau banyak banget typo maafkan ya.
Udah deh ya pasti kalian bete aku bacot mulu.
Happy reading guys
########
Hari ini, tepat 1 minggu Lovelyz sudah melakukan promosi mereka di setiap acara music, baik on air ataupun off air. Kini ke-8 wanita ini tengah beristirahat karena baru saja tampil secara live di salah satu stasiun televisi terkenal di korea.
Kini mereka tengah menunggu acara music ini sampai akhir, dimana semua idol dan penyanyi lainnya untuk berkumpul mengumumkan siapa yang akan mendapatkan piala mingguan.
Tidak terlalu berharap, walaupun Lovelyz masuk dalam 3 besar, tetap saja mereka kalah dari segi manapun dengan grup lain yang comeback bersamaan dengan mereka. Berbeda dengan BTS yang memiliki cukup banyak dukungan dari segi album fisik ataupun chart ataupun jumlah streming.
Kini ke-8 wanita itu tengah menikmati makanan yang telah di siapkan oleh staf. Namun, satu di antara 8 wanita ini tengah melakukan istirahatnya, setelah apa yang menimpanya.
Kei, ya kei yang baru saja mengalami sesuatu yang tidak mengenakan di atas panggung, ia tiba-tiba saja lemas dan jatuh di atas stage setelah lovelyz menyelesaikan penampilan mereka.
Comeback kali ini cukup beran untuk kei, selain karena ia tengah hamil muda, ia juga jadi gampang lelah padahal jika di bandingkan dengan Jiae harusnya dialah yang lebih lelah karena tengah hamil besar.
"kei eonni, minum ini terlebih dahulu ya eonni" titah Sujeong pada kei yang tengah berisstirahat di sofa ruang tunggu mereka.
Kei tersenyum dan langsung terbangun perlahan dari posisi tidurnya, ia duduk perlahan dan bersandar pada sandaran sofa, dengan bantuan Sujeong, Kei meraih gelas dan mulai meminum perlahan.
"Gomawo Sujeongie" ujar Kei lemah namun tetap dengan senyum tipisnya.
Mereka baru saja selesai melakukan perfoming mereka, dan seharusnya sekitar 5 menit lagi mereka harus segara berkumpul bersama dengan para artis lainnya untuk mengumumkan pemenang minggu ini.
Namun Lovelyz tidak akan menghadari itu, karena mereka memiliki jadwal yang entah sejak kapan sudah ada di list bahkan tanpa di ketahui seluruh member.
"Apa kalian sudah siap semua?" tanya sang manager dengan lantang kepada setiap member Lovelyz.
"Kei-ya apa sudah tidak apa?" tanya Jisoo pada kei.
Kei mengangguk dan berkata "tidak apa, aku sudah merasa baikkan setelah meminum teh yang di berikan sujeong tadi" ujarnya sembari tersenyum.
"Baiklah kalau begitu kita akan langsung saja berangkat, karena kita sudah sangat di tunggu"
Semua member Lovelyz mematuhi tanpa bertanya jadwal apa yang sebenarnya sangat amat mendadak ini.
"Sini Yein aja" titah Yein pada salah satu staff yang akan mendorong kursi roda Kei.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Married Life
General FictionKisah ini menceritakan bagaimana kehidupan seorang Idol setelah menikah? Bagaimana kehidupan mereka setelah menikah? Apakah mereka tetap dalam kehidupan idol? Atau mereka memutuskan untuk hidup layaknya orang biasa?