Proposal Wedding

609 31 8
                                    

HAI GUYS, AYO KIRA-KIRA INI CERITANYA SIAPA HAYO, COBA ITUNG DARI AWAL SIAPA YANG KURANG, KALO UDAH TAHU SYUKUR DEH, KALO GAK YAUDAH SIMAK CERITA INI DULU YA

happy reading guys 

######################


Matahari telah menyinari bumi dengan sangat amat cerah. Membuat banyak orang yang tadinya masih bersembunyi di dalam rumah mereka mau tidak mau harus keluar melakukan aktifitas mereka di akhir pekan ini.

Mungkin beberapa orang terlihat hanya pergi dengan santai bersama keluarga,teman atau dengan orang terkasih.

Lain halnya dengan kedua pasangan sejoli ini. Pasangan idol, yang sangat amat dekat namun tak di sangka hubungan sunbae dan hoobae (senior dan junior) ini berakhir menjadi hubungan khusus.

Banyak dari fans dan knet yang tidak percaya dengan hubungan mereka. Pasalnya mereka tak pernah terlihat memiliki hubungan yang serius.

Sampai akhirnya agency yang menaunginya mengkonfirmasi bahwa mereka berdua akan melangsung kan pernikahan, yang beberapa minggu lagi akan mereka persiapkan.

Mereka berdua tengah mempersiapkan segalanya bersama. Seperti saat ini, mereka tengah berada di sebuah cafe untuk membahas tentang pernikahan mereka sekaligus menghabiskan weekend bersama.

"Oppa bagaimana kalo hari ini kita fitting baju? Dan melihat beberapa cincin" kata wanita mungil menggemaskan membuka pembicaraan

Lelaki yang di ajaknya berbicara, tepat berada di hadapannya terdiam sejenak mendengar kalimat sang wanita.

"Masalah cincin sudah aku urus sayang" jawab lelaki itu "soal WO juga sudah aku urus beserta embel embelnya" lanjutnya

Perempuan itu terdiam sejenak, mencerna kata lelakinya, ia mengangguk sebagai jawaban kalau ia mengerti.

"Kita nikmati weekend ini bersama dulu ya,baru kita akan fitting baju" ucap lelaki itu.

"Tapi sunggyu oppa, pernikahan kita sudah beberapa minggu lagi, kalau semakin dekat mencari gaunnya aku takut akan sulit mencari yang pas denganku" ucap wanita itu khawatir.

Lelaki yang bernama sunggyu itu hanya tersenyum kecil menahan tawanya. Ia sangat hatam dengan wanita mungilnya ini kalau dia sudah panik.

Sebenarnya ia juga takut, takut kalau ternyata jasnya pun tak sesuai dengan yang ia harapkan. Tapi jika ia perlihatkan ke pada sang wanita jika ia juga khawatir bisa-bisa wanita mungilnya ini akan lebih panik dari ini.

"Sehabis kita berkencan, kita fitting baju ne" ucap lelaki itu menenangkan

Sunggyu menggenggam tangan wanitanya, menyalurkan kehangatan agar wanitanya tidak panik lagi.

"Tidak udah panik soul-ah" lanjutnya lagi menenangkan.

Yap begitu lah cara sunggyu setiap soul atau yang lebih dikenal dengan babysoul ini. Saat soul panik, maka ia akan menenangkannya seperti itu

Soul lebih tenang dan sudah mulai bisa tersenyum hangat, tanda bahwa ia sudah tidak panik lagi.

"Habiskan makanan mu soul, habis ini kita akan jalan-jalan sembari melihat toko gaun pengantin yang terbaik" ucap sunggyu hangat.

Soul mengangguk dan berkata "ne oppa, gomawo" jawabnya dengan senyum manis yang menimbulkan kedua lesung pipinya.

Mungkin terdengar agak aneh atau bagaimana, pasalnya babysoul adalah leader di lovelyz namun ia menikah paling akhir.

Bukan karena soul sengaja ingin menikah terakhir, namun selama ia kenal dengan sunggyu, ia baru di beri kepastian setelah sunggyu menyelesaikan semua urusannya.

Idol Married LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang