Mungkin sekitar satu setengah jam Seokjin dan anak-anak berada di IGD karena memang mereka harus melakukan banyak pemeriksaan untuk menegakkan penyakit apa yang tengah mengidap kedua anaknya dan suaminya ini.
Disaat itu juga Hoseok dan Namjoon benar-benar membagi tugasnya, Hoseok dengan kesibukkannya mondar-mandir dengan berbagai berkas untuk pendaftaran dan beberapa pemeriksaan yang mengharuskannya mengatur segalanya.
Sedangkan Namjoon benar-benar berada disamping hyungnya untuk menemani dan memastikan keadaannya. Karena memang bagian anak-anak dan dewasa dipisah jadi tidak memungkinkan Myungeun harus bolak-balik terus menerus.
Karena benar saja kedua anaknya langsung mendapatkan diagnosa atau penyakit yang mereka idap sehingga membuat kedua anak Myungeun akan dibawa keruangan khusus anak, yang mana keduanya akan diletakkan satu kamar.
Sedangkan Seokjin masih menunggu beberapa dan masih melakukan beberapa test yang entah apa yang jelas Seokjin belum bisa dibawa keruangan perawatan.
"Oppa aku keruangan anak-anak dulu, apa aku boleh titip Seokjin oppa pada kalian?" tanya Myungeun dengan sopan, sesekali ia melihat kearah mana para perawat membawa kedua anaknya yang tengah berada di kursi roda.
"Tentu, nanti akan ku kabari bagaimana dan dimana ruangan Seokjin" ucap Namjoon dengan ramah.
"Pergilah dulu Myung, ah iya apa di sini ada beberapa yang kau butuhkan? Jika ia mari kita pisahkan bersama, agar aku memegang berkas Seokjin hyung saja," jelas Hoseok.
Beberapa detik kemudian Hoseok dan Myugeun membagi beberapa berkas yang setidaknya di perlukan untuk Seokjin ataupun kedua anaknya.
"Keluarga An. Kim Eunseok dan An. Kim Myungji," panggil seorang perawat dengan lantang.
# An itu singkatan untuk pasien anak yang biasanya akan di panggil 'anak a' begitu"
"Kau sudah di panggil lebih baik kau kesana, jika nanti kurang aku akan mengambillnya sendiri kepadamu," ucap Hoseok dengan sedikit mendorong Myungeun menjauh.
tanpa banyak bertanya lagi Myungeun langsung menjauh dari area Seokjin dan berjalan kearah suster yang baru saja memanggil nama kedua anaknya.
"Ya saya suster," ucap Myungeun dan langsung pergi kesumber suara yang memanggilnya.
Saat Myungeun telah sampai didepan perawat tersebut, Myungeun mendapatkan penjelasan singkat perihal penyakit dan apa yang akan di lakukan setelah ini.
Eunseok dan Myungji mengidap penyakit dengue fever atau yang sering kita dengan dengan demam berdarah karena jumlah trombosit keduanya yang lumayan rendah. Penanganan selanjutnya keduanya akan berada di rawat inap sampai keadaan trombosinya stabil.
[dengue fever atau yang disebut dengan demam berdarah disebabkan oleh infeksi virus dengue melalui gigitan nyamuk aedes terutama aedes aegepty.]sumber dari
[trombosit adalah sel terkecil dari darah yang jumlah normalnya berkisar antara 150.000-450.000 keping per mikro liter darah. Fungsi trombosit itu sendiri untuk melakukan pembekuan darah, untuk mencegah pendarahan dalam jumlah banyak saat cedera atau terluka.] sumber di kutip dari,
"Iya kita berangkat sekarang sus," ucap Myungeun dengan cepat setelah mendengar penjelasan dari salah satu perawat yang akan mengantar kedua anaknya kedalam ruang perawatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Married Life
General FictionKisah ini menceritakan bagaimana kehidupan seorang Idol setelah menikah? Bagaimana kehidupan mereka setelah menikah? Apakah mereka tetap dalam kehidupan idol? Atau mereka memutuskan untuk hidup layaknya orang biasa?