Ayo siapa yang menunggu maknae line ini ahahah, maaf kan ya karena cuaca sedang mendukung untuk rebahan dan aku juga kurasng sehat jadi upnya agak lama. di tambah kerjaanku yang waw luarbiasa banyak pasien jadi ya aku agak sibuk belakangan ini.
happy reading semuanya !!!!
*******************************************
"Hyung, Hyung sedang apa?" tanpa basa-basi Jungkook langsung memasuki ruangan Namjoon yang terbilang cukup mudah untuk di masuki karena tidak butuh password atau semacamnya untuk mengaksesnya.
"Ah kau, kenapa kau malah keruanganku?" Tanya Namjoon kembali, "Bukankah latihan telah selesai kenapa kau tidak kembali kedorm bersama dengan yang lain?"
"Aku?" Jungkook dengan bingung menunjuk dirinya sendiri untuk pertanyaan yang di lemparkan oleh Namjoon barusan, "Aku kesini karena mencari hyung"
"Kenapa mencariku?"
Jungkook terdiam dengan pertanyaan yang sekali lagi dilemparkan oleh seorang Namjoon, salah jika ia berarguman dengan orang dengan iq tinggi sebab ia akan selalu bertanya sebab dan akibatnya dalam sebuah permasalahan kedapannya.
"Ya mencari hyung saja, memangnya tidak boleh?" Jungkook justru kembali bertanya lagi kepada Namjoon.
Namnjoon mendengar itu hanya tertawa dengan sikap Jungkook yang begitu menggemaskan saat linglung ini, "Apa kau ingin menungguku sebentar?"
Tanpa menunggu jawaban dari Jungkook sudah pasti, ia mengiyakan apapun yang dikatakan oleh hyungnya apapun itu. Jungkook duduk dikursi yang tepat berada di samping Namjoon, secara tidak sengaja sudah pasti Jungkook melihat apa yang tengah di perhatikan oleh Namjoon.
"Hyung itu siapa?" dengan polosnya Jungkook bertanya pada Namjoon.
"Ah ini, ini aku sedang melihat-lihat adik dari Infinite sunbaenim, kau tahukan?"
Jungkook mengangguk dengan lucu, "Iya aku tahu, tapi tidak tahu jika mereka akan mendebutkan adik, aku berharap kita juga memiliki adik seperti mereka".
Mendengar keinginan Jungkook, Namjoon hanya menganggukkan kepalanya dan tersenyum manis kepada sang maknae, "Semoga ya, intinya kita harus sukses dulu untuk menarik banyak trening datang ke agency kita"
Jungkook mengangguk dengan semangat, "Tapi hyung kenapa tiba-tiba mencari tahu perihal adik dari Woollim Sunbaenim? Apa mereka semenarik itu?"
Namjoon staknan saat ditanya perihal ini, dasarnya ia hanya ingin tahu tapi lama-kelamaan ia jadi sebagai rutinitas untuk dirinya sendiri. Jungkook terdiam dengan menunggu Namjoon setidaknya merespon apa yang akan katakana setelahnya.
"Ah ada member yang mirip denganmu disana?" ucap Namjoon tiba-tiba.
Membuat mata Jungkook berbinar saat mendengarnya "Benarkan hyung? Nama grupnya apa hyung?"
"Lovelyz"
Mendengar jawaban Namjoon, Jungkook sedikit berpikir dengan apa yang dikatakan oleh Hyungnya, "Lovelyz?"
"Iya Lovelyz, mereka Girl grup Jungkook-ah" mendengar penjelasan Namjoon, Jungkook melebarkan matanya terkejut, "Apa? Jadi yang mirip denganku adalah perempuan?"
Namjoon mengangguk mantap, "Aku lupa namanya tapi dia sangat mirip dengamu, baik dari mata, caranya menatap, bahkan senyum kalian hampir sama. Aku seperti melihat Mejiwoo noona dan Hoseokie"
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Married Life
General FictionKisah ini menceritakan bagaimana kehidupan seorang Idol setelah menikah? Bagaimana kehidupan mereka setelah menikah? Apakah mereka tetap dalam kehidupan idol? Atau mereka memutuskan untuk hidup layaknya orang biasa?