Halo semuanya, gimana chapter satunya, suka tidak? Harus suka pokoknya aku maksa.
Oke aku mau ngucapin terimakasih buat kalian yang terus baca ini dan vote apa lagi yang coment, terimakasih banget deh pokoknya ya.
Oh ya catetan ya, kalo tahun tanggal dan waktunya gak pas sama masa-masa BTS dan Lovelyz dulu abaikan aja ya soalnya ini imaginasiku aja dan ya sekalian ingat-ingat masa lalu aku pertama kali suka mereka hehehehe.
Oh ya dan ini kayanya bakalan jadi part terpanjang karena aku udah mulai menjelaskan hubungan dan konflik mereka dan semua member ehe. Siap-siap ya
Happy reading guys
##########################
Setelah pertemuan singkat di belakang backstage beberapa minggu lalu, membuat Seokjin entah kenapa selalu memikirkan Myungeun. Dan terkadang ia suka berandai-andai suatu saat mereka memiliki jadwal comeback yang sama, tidak harus sama yang terpenting saat show di salah satu acara televisi mereka memiliki waktu yang sama.
Awal 2015, baik BTS dan Lovelyz sama-sama akan melakukan Comeback mereka. Namun, Lovelyz Comeback lebih cepat 1 bulan sebelum BTS Comeback. Hal itu membuat Seokjin sedikit, tidak tapi sangat kecewa. Ia sangat mengharapkan hal itu terjadi.
Sekarang BTS tengah menjalani Comeback mereka dengan lagi I Need You. Selama comeback tersebut Seokjin lebih sering diam dan lebih sering melihat Ponselnya yang membuat para member kadang sering bertanya. Seperti sekarang Seokjin lebih memilih untuk duduk menjauh dari member dan hanya fokus pada ponselnya.
"Hyung" panggil Jimin.
Seokjin hanya menatap sebentar Jimin dan langsung fokus kepada ponselnya kembali. Jimin yang sedang berjalan ke arah Seokjin hanya menatap Seokjin dengan penuh tanda tanya.
"Hyung kita akan naik ke atas panggung untuk penutupan acara show ini" ujar Jimin.
Seokjin langsung meletakkan ponselnya di kantung celananya dan langsung berdiri menghampiri Jimin yang masih setia berdiri di depannya.
"Hyung" panggil Jimin lagi
"Apa? Kamu merindukanku?" celetuk Seokjin.
"Kau baik-baik saja?" tanya Jimin
"Aku? Apa aku terlihat kurang sehat?" tanya Seokjin balik.
"Tidak, tapi aku rasa..." ucapan Jimin terputus, karena Seokjin sudah menyambarnya dengan nada meyakinkan Jimin.
"Itu hanya pikiranmu saja, aku baik-baik saja okeh" sambar Seokjin dengan nada yakin.
Jimin langsung diam dan langsung menyambut rangkulan sang kakak tertuanya ini.
***
Kini BTS sudah berdiri di depan panggung tepat di sebelah MC, MC membacakan beberapa hasil Vote untuk juara mingguan.
"SELAMAT Bangtan Sonyeondan " mc mengucapkan dengan serempak dan semangat pemenang mingguan kali ini.
(Sekedar me-refresh otak kalian siapa tau ada yang lupa hehehe)
Mc memberikan piala yang di terima oleh RM dan mc memberikan kesempatan untuk beberapa member untuk memberikan ucapan terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Married Life
General FictionKisah ini menceritakan bagaimana kehidupan seorang Idol setelah menikah? Bagaimana kehidupan mereka setelah menikah? Apakah mereka tetap dalam kehidupan idol? Atau mereka memutuskan untuk hidup layaknya orang biasa?