Latihan

323 37 18
                                    

setelah melewati sekitar 3 minggu untuk melakukan rekaman dan menentukan bagian masing-masing, kini semua member akan mempelajari choreo yang akan di pakai dalam lagu comeback mereka. jiae dan kei tidak ikut andil dalam latihan tersebut, mereka akan hanya duduk selema proses pembuatan MV dan comeback stage nanti.

"jiyeon-ah apa kau bosan?" tanya jiae pada jiyeon

"hm iya eonni, aku ingin bergerak juga" jawab jiyeon dengan nada kecewa

"iya kau benar, tapi dengan kita akan comeback saja sudah membuatku bahagia, bahagia karena akan bertemu dengan lovelinus, jadi aku rasa aku harus senang dengan ini" tukas jiae dengan tenang

"setelah comeback ini jika eonni sudah melahirkan, eonni akan bisa bergabung dengan yang lain sedangkan aku akan duduk sendirian di sisi panggung" ujar kei dengan nada kesalnya

"tak apa keiya, dengarkan aku. yang terpenting adalah kita bisa bertemu dengan lovelinus lagi, dan membayar ke rinduan mereka pada kita" ujar jiae sembari mengelus kepala kei sayang.

"eonni benar, semangat untuk kita hahaha" ujar kei sudah dengan keadaan ceria lagi

jiae hanya menanggapinya dengan anggukan dan senyuman lembut kepada sang adik dalam grupnya ini.

disisi lain, ke enam member yang tengah mempelajari setiap choreo step by step, tengah mendiskusikan bagaimana mereka menyamaratakan setiap detail gerakan. di bandingkan dengan lagu that day, lagu kali ini lebih elegan dan lebih feminim, hampir sama dengan lagu destiny hanya bedanya, choreo yang satu ini lebih halus atau lembut.

"soul-ah tanganmu terlalu tinggi, coba samakan dengan myungeun" titah sang pelatih.

"eonni aku rasa gerakan mu terlalu cepat" ujar yein pada jisoo

"ah kalau begitu ayo kita samakan ketukannya" jawab jisoo.

"saem, apa masih ada gerakan aneh lainnya?" tanya mijoo pada sang pelatih.

pelatihnya mengangguk dan berkata "iya ada, karna gerakan kali ini pointnya ada di mic, jadi agak sedikit bermain dengan mic, jadi selama tampil kalian tak akan memakai head mic" jelas sang pelatih.

"Woaah jinja?" ujar yein tak percaya "untung kita sudah biasa menari dengan menggunakan mic" lanjutnya.

"Ya aku harap kalian tidak melakukan kesalahan ne" tukas pelatih itu "baiklah kita mulai lagi dari awal sampai reff awal oke" titah sang pelatih dengan tegas.

"Ne!!!" jawab semuanya dengan serentak.

...

Sekitar hampir seharian berkutat dengan choreo, kini semua member lovelyz tengah beristirahat, lebih tepatnya memang sudah selesai melakukan latihan choreo secara keseluruhan.

"Apa tariannya sulit?" tanya kei pada membernya.

"Menurutku di bandingkan dengan that day, ini lebih mudah" jawab mijoo enteng.

"Aku setuju dengan eonni, tapi mungkin tetap berbahaya untuk kalian berdua, karena terlalu banyak muter-muter dan gerakan keseimbangan" timpal yein.

"Hm sekarang aku tanya, sejak kapan gerakan kita itu mudah? Bahkan lagu ballad sekalipun membuat kalian semua kelelahankan" ujar jiae dengan realistis.

"Ahahaha iya eonni benar sekali. Entah kenapa di album ini aku berharap kita menang" ujar sujeong dengan nada yang merendah.

"Aku juga" jawab jisoo "kita hanya bisa berusaha dan berdoa sekarang, yang terpenting adalah kita comeback untuk melepaskan kerinduan kita pada lovelinus dan lovelinus kepada kita" lanjut jisoo.

Idol Married LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang