Chapter 61: Happier

3.2K 314 157
                                    

Lagunya mewakili chapter ini banget. Dengerin ya biar makin ngefeel😢💔

Happier-Olivia Rodrigo

🎶

We broke up a month ago
Your friends aren't mine, you know, I know
You've moved on, found someone new
One more girl who brings out the better in you

And I thought my heart was attached
For all the sunlight of our past
But she's so sweet, she's so pretty
Does she mean you forgot about me?

Oh, I hope you're happy, but not like how you were with me
I'm selfish, I know, I can't let you go
So find someone great but don't find no one better
I hope you're happy, but don't be happier

And do you tell her she's the most beautiful girl you've ever seen?
An eternal love bullshit you know you'll never mean
Remember when I believed you meant it when you said it first to me?

And now I'm pickin' her apart
Like cuttin' her down make you miss my wretched heart
But she's beautiful, she looks kind, she probably gives you butterflies

---------------------

Kita adalah sepasang kisah yang tak sempurna.
Kita pernah menjadi lengkap yang kini fana.

Kita adalah sepasang kasih yang saling resah.
Kita terus berlari diburu susah.

Aku, Kamu, dan Kita yang telah selesai.

⚡⚡⚡

        Tangan Gisha bergetar melihat foto dua orang yang tidak familiar olehnya, berfoto bersama. Mereka tampak sedang berada di salah satu kafe ternama dan hitz di kotanya.

Gisha meremat ponselnya. Darah mendesir naik di wajahnya. Pagi-pagi begini ia terasa sangat dibanting kembali.

Gisha saat ini sedang dalam perjalanan menuju sekolahnya. Ia di antar oleh sopirnya seperti biasa. Di perjalanan ke sekolahnya, Gisha tadi iseng-iseng melihat instagram Reskal. Seperti dugaannya, foto mereka di hapus oleh Reskal semuanya. Tak bersisa.

Belum cukup sampai di situ, saat Gisha membuka insta story Reskal, cowok itu memasang foto bersama dengan Vinka.

Iya, Vinka Agatha Daymikli. Sahabat Gisha sendiri. Jelas Gisha sangat murka. Terlebih ada emoticon love di foto itu.

Kemarin-kemarin saat Gisha membuka ponsel Reskal di kantin, tak sengaja muncul notifikasi pesan dari Vinka di WhatsApp Reskal. Tadinya Gisha tidak berpikir macam-macam. Gisha membuang jauh-jauh pemikirannya itu. Tapi pagi ini, ia benar-benar dibuat naik darah dengan dua manusia itu. Gisha berpikir selama ini mereka berdua memang menyimpan rahasia kepadanya.

Mood Gisha sangat hancur. Demi Tuhan Gisha tidak rela melihat ini. Secepat itu kah perasaan Reskal berubah? Cinta Reskal kepadanya selama enam tahun lenyap dalam kedipan mata begitu saja?

Saat Gisha sampai di depan gerbang SMA Heksadistira, gadis itu langsung keluar dari mobilnya dan berlari masuk ke dalam area sekolahnya.

Gisha detik ini juga ingin mengetahui apa maksud semua ini dari mulut Reskal dan Vinka langsung.

RESHA  [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang