Im back!
Ada yang rindu gak nih sama Ina dan semuanya?
Atau kangen dengan saya? Hahahahaa
Oke di sela2 kesibukan yang memaksa, saya sempatkan mengurus Ina.
Selamat membaca.
♡♡♡♡♡
Extra Part 2
FLASBACKDua orang wanita yang sama-sama telah dipersunting oleh pujaan hatinya itu saling berpelukan satu sama lain.
Keduanya tidak menyangka jika persahabatan mereka akan berubah menjadi saudara.
Lebih tepatnya saudara ipar.
"Aaaaa," untuk ke sekian kalinya Ina dan Tamara berteriak gembira.
Acara pernikahan mereka telah selesai. Satu hari penuh menggunakan pakaian adat membuat Ina sedikit kesal.
"Udah dong kalian kaya anak kecil aja teriak-teriak," kata Regal sembari menghela nafas.
"Mulai sekarang lo panggil gue Kak," ujar Tamara melepaskan pelukannya dari Ina.
Ina tersenyum. "Baiklah. Kak Tamara."
Keduanya tertawa kembali. Itu sungguh membuat Regal jengah.
"Udah ah gue mau ganti dulu, kesel gue sama pakaian gini, ribet," oceh Ina memandang kesal pakaiannya sendiri.
"Gue juga mau ke suami gue yah, sampai jumpa."
Tamara pergi dari kamar Ina untuk mencari suaminya.
"Kamu keluar dulu dong Re, aku mau ganti baju," tanpa paksaan yang berarti, Regal langsung menuruti perintah istrinya.
Di luar Regal kembali mengingat perkataan Bundanya.
"Bunda izinkan kalian menikah dengan pilihan kalian sendiri. Tapi ingat, gak boleh punya anak dulu sebelum lulus kuliah."
Oleh karena itulah Regal bermuka masam setelah acaranya selesai.
Tetapi Regal tahu, maksud Bunda memberi syarat itu agar dia semangat untuk cepat menyelesaikan kuliahnya.
Karena biasanya orang yang sudah menikah sedikit tidak bisa terlalu fokus dengan kuliahnya karena harus membagi waktu dengan keluarga.
Utamanya adalah anak.
"Huh, ikutin aja deh syarat Bunda."
Regal tidak tahu jika Ina mendengar ucapannya itu, karena Regal menunggu Ina berganti di depan pintu kamar mereka.
***
Tiga tahun terlewat, Ina, Regal dan Tamara sudah berhasil menyelesaikan kuliahnya. Dan sekarang kedua orang yang bersahabat itu sama-sama sedang mengandung.
"Sayang, aku pengen gudeg dari Yogyakarta nih," ucap Ina mengelus perutnya yang belum terlihat sedang mengandung.
"Hah? Yakali aku ke Yogyakarta sayang, kita pesen online aja yah?" balas Regal memelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Absurd [END]
Teen FictionAlangkah lebih baiknya follow dulu sebelum membaca yuk😝 "Cita-cita lo apa?" "Ngangkat derajat keluarga." "Hobby lo apa?" "Rebahan." Inasyha Taraquenza, si sulung dari keluarga TaraQueen. Memiliki hobby rebahan, dengan cita-cita setinggi awan. Inasy...