Promosi

60 10 0
                                    

Bismillah im back!

Kangen gak? Gak lah masa kangen wkwkw.

Oiya yang kemarin2 minta spint off Absurd terus gak baca mana nih orangnya?

Udah aku buatin malah didiemin gimana sih:(

Aku disini mau promosi cerita lama yang baru aku lanjutkan. Berjalan dengan itu juga aku punya cerita baru dengan tema keambisiusan.

Perfect School yap judulnya, dan yang aku bawa sekarang adalah Ketika Aku Bersujud.

Kalo spint off Absurd Sepucuk Cinta Di Atas Rembulan.

Itu bener2 kisah Gina sama Atta yah sesuai permintaan kalian tapi entah kalian dimana"(

Gak tau deh itu mau aku lanjutkan atau gak.

Oke ini blurb ceritanya.

***

"Ayah! Tolong Yah percaya sama aku, Ibu itu selingkuh dari Ayah," untuk kesekian kalinya Geby menekankan atas ucapannya.

Ferdian diam, dia teramat bingung sekarang.

"Ibu itu berkhianat dari Ayah."

"Apa? Teganya kamu memfitnah Ibu seperti itu Geby," sarkas Viny yang tiba-tiba datang.

Geby terpaku.

"Mas, kamu harus percaya sama aku. Aku itu setia sama kamu Mas," bela Viny dengan raut wajah yang dibuat-buat.

Ferdian semakin pusing. Mana yang harus dia percaya?

Anak atau istri?

"Jangan percaya."

Ternyata Zain datang, dengan langkahnya yang penuh amarah.

"Percaya sama Zain dan Geby Yah, selama ini Ibu memang berselingkuh dengan pekerja Ayah sendiri, Om Herman. Dan sekarang Ibu tengah mengandung anak darinya."

Absurd [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang