Moon kingdom..
Sharna berteleport..
Namun kristalnya belum sempurna..
Harusnya sharna ada di hadapan sky namun sharna berada di dalam kastil.Sharna mendengar suara teriakan dan perkelahian dari arah luar kastil.
Saat tiba di luar..
Banyak pasukan moon kingdom yang terluka dan tewas..
Tangan zen terkena luka bakar tampak kesakitan bersandar di sebuah batu tidak jauh dari sky.Anak buah sepasang penyihir itu pun tidak ada yang hidup sky berhasil mengalahkan mereka semua.
Sharna berlari keluar dan terpana mendapati tubuh sky yang penuh luka..
Dua orang penyihir menyerang sky dengan mantra..
Hart melempar belati saat sky sedang menghindari serangan glee yang menyerangnya dengan kekuatan api.Sky tidak sempat mengelak.
Sebuah belati menancap tepat di jantungnya.Zen kaget dan berteriak
"PANGERAAAAAAAN.. "Sharna berlari ke arah mereka..
Penyihir wanita hendak memantrai sharna namun ada tameng yang melindungi sharna.
Kedua penyihir itu berusaha merusak tameng sharna.
Menyerangnya bertubi-tubi dengan pukulan beruntun.Sharna terduduk di rerumputan memeluk tubuh sky..
Air mata mengalir dari mata sharna tanpa bisa di bendung lagi.
"Sky bangun"Sharna mengguncang tubuh sky namun sky tidak bergerak.
Sembuhkan sky aku mohon pinta sharna terisak..
Sharna menyentuh tubuh sky.
Tapi sia-sia..Purple stone hanya bisa menyembuhkan..
Tidak bisa membangkitkan orang yang sudah tiada.Sebuah batu putih bersinar keluar melayang dari tubuh sky.
Tubuh sky menghilang..
"Maafkan aku..sky"Sharna menghapus matanya yang basah.
Sharna menjerit marah
"AAAAAAAAAAAAAAAAA... "Tatapan sharna berubah kejam.
Sharna berdiri menatap sepasang penyihir itu dengan penuh amarah.
"Glee apa kau lihat rambut gadis itu berubah warna menjadi ungu"Ujar hart.
"Hati-hati dia memiliki kemampuan luar biasa"Ucap glee.
Kejadian yang di alami sharna hari ini membuat sharna tertekan.
Sharna berubah..
Tubuh sharna melayang dua meter dari permukaan tanah.
Rambut ungunya ikut terangkat..
Tatapannya penuh amarah.Dari kedua tangannya keluar sinar berwarna ungu..
Sharna menyerang kedua penyihir di depannya tanpa ampun dengan pukulan sinar beruntun.
Glee terkena pukulan jarak jauh sharna tepat mengenai kepalanya dan langsung tewas di tempat.
Hart yang mendapati istrinya tewas marah dan mengirimkan asap beracun di sekitar sharna.
Hart terkejut karena sharna tidak terpengaruh jangankan mati, luka saja tidak.Hart berlari cepat mengelilingi sharna..
Sharna kesulitan melihatnya.Hart mengirim pukulan..
Sharna terlindung karena zen bangkit, melompat dan menggunakan tubuhnya melindungi sharna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sharna
RandomSebelum baca sharna baca dulu My Imagination Love 1,2,3. Nb:hati-hati ketagihan baca😁baca sesuai nomor ya.. Entah kenapa babnya acak-acakan😱setelah update Jangan lupa follow dan ⭐ penyemangatnya🤗