Ini perasaan gue doang atau memang ada yang lagi mencium gue ya.
Sharna membuka kedua matanya..
Ah gue ketiduran di kamar dev.Dev..
Ah..
Cowok ini lagi mencium gue.
Ah ya ampun..
Mau ngapain dia di atas gue.Sharna terengah mendorong tubuh dev yang sedang mencium leher sharna.
Dev yang hanya mengenakan celana panjangnya menahan tubuh sharna lalu mencium lagi.
Sharna bisa mencium aroma minuman dan perfume dari tubuh dev.
Cowok ini mabuk..
Terkena obat juga.Sharna memeluk dev yang sedang menciumnya di tempat tidur.
Sembuhkan jangan ya pikir sharna iseng..
(Hehehe)Sharna akhirnya menyembuhkan dev yang terkena pengaruh obat.
Dev yang tersadar langsung bangun dari tubuh sharna.
"Shar, Gue minta maaf.."Dev terlihat kaget dan malu."Loe harus putus sama cewek hari senin..Dia yang baru aja mencampur minuman loe sama obat, untung gue masih di sini jadi bisa sembuhin loe..Tapi bukannya loe pergi sama A, kenapa dia nggak jagain loe?"Tanya sharna heran melepaskan pelukannya dari dev.
"Dan sekarang loe bisa bangun dari tubuh gue"Pinta sharna."Oh iya maaf"Dev berpindah ke samping.
Dev mengambil kemeja putih di ranjang dan mengenakannya kembali tapi belum di kancingin.
"Abis makan bareng A dan ciel, gue janjian lagi"Ucap dev teringat imelda..Cewek ini tadi mengajaknya ke pub dan memberinya minuman.Untung saja gue dapat telepon dari asisten nyokap gue sebelum obatnya bereaksi pikir dev.
Dev menerima teleponnya sambil keluar ke parkiran.."Asisten nyokap gue menelepon dan bilang kalau nyokap gue ada di pub juga..Dia juga mabuk..Gue bawa nyokap pulang terus gue masuk ke kamar gue..Obatnya mulai bereaksi saat gue masuk kamar dan gue melihat loe.. Gue tergoda shar, maaf ya..Kalau loe mau menampar atau balas gue silahkan"Dev tampak beneran menyesal.
Dev nggak menyangka imelda akan melakukan hal ini padanya.
"Loe jago juga berciuman untuk cowok yang belum pernah mencium cewek"ucapan sharna membuat dev merona.
Ah..
Dev tersadar..
Tadi ciuman pertama gue.
Jantung dev berdebar..
Sharna cewek pertama yang gue cium.Sharna terpikat pada dev yang terlihat salah tingkah dan menunduk..
Dev mulai mengancingkan kemejanya..Sharna menahan tangan dev, membuat dev memandangnya.
Dia tampan..
Habiskan malam dengannya dan kekuatanmu akan sempurna.Tunggu apa lagi..
Sharna mencoba fokus..
Pikiran menggoda muncul di benak sharna.Cium dia..
Miliki dia sharna..Sharna mendekati dev mendorong tubuh dev ke tempat tidur.
Sharna duduk di atas paha dev.."Shar loe mau ngapain"ucap dev gugup.
Aku nggak bisa mengontrol si gue..
Tubuhku bergerak sendiri batin sharna."Shar, loe jangan main-main..Jangan menggoda gue shar"Ujar dev mulai terpengaruh dan tergoda.
Sharna tersenyum.
Dev menelan ludah..
Saat sharna menyentuh lehernya dengan jemarinya."Kita buat ciuman pertama yang berkesan buat loe"Ucap sharna mendekatkan dirinya dan mulai mencium dev yang terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sharna
RandomSebelum baca sharna baca dulu My Imagination Love 1,2,3. Nb:hati-hati ketagihan baca😁baca sesuai nomor ya.. Entah kenapa babnya acak-acakan😱setelah update Jangan lupa follow dan ⭐ penyemangatnya🤗