84. Die

5 3 0
                                    

Kamar Earl.

Berjanjilah padaku kau akan melindungi putri..

Kenapa juga gue harus berjanji sama loe..
Urusan loe bukan urusan gue.
Earl menatap pantulan dirinya pada cermin yang menempel di pintu lemari besar.

Kenapa..
kau takut akan jatuh cinta padanya..

Jatuh cinta hahahaha
Apa itu cinta..
Bullshit.

Aku bisa merasakan kalau kau menyukai putri, kau lupa kalau kita berada dalam tubuh yang sama.

Earl terdiam..
Lalu bertanya pada han yang berada dalam tubuhnya.
Apa kau benar-benar akan menghilang han.

Ya..
Rohku melemah
Tepat malam ini aku akan pergi untuk selamanya.

Aku tidak bisa meninggalkan sharna tanpa penjagaan setelah aku gagal menyelamatkan pangeran star.

Loe mencintai gadis cantik berambut merah kecokelatan..
Gue melihat dia selalu berada dalam pikiran loe selama ini, siapa dia.

Putri ana..
Ya aku mencintai ana.
Karena itu aku tidak mau terjadi sesuatu pada sharna.
Sharna adalah putrinya.

Lalu apa untungnya buat gue menjaga sharna dan buat apa gue menjaga gadis yang kemampuannya lebih hebat dari pada gue.
Sharna bisa menjaga dirinya sendiri.
Earl bingung.

Setelah aku tiada, segel yang kubuat akan terlepas.
Pintu dimensi dunia naga akan terbuka kembali.
Seorang penyihir jahat dari black kingdom yang membenci keturunan darah naga akan mencoba mencelakai sharna atau ana.
Penyihir itu sudah membuat sang ratu mengirim ana yang masih kecil ke dimensi lain dan penyihir itu mengutuk sang raja menjadi naga.
Penyihir jahat yang telah membunuh pangeran star.
Aku khawatir dia akan menemukan dimensi ini.
Karena itu aku akan menyerahkan kekuatan sihirku padamu asalkan kau menjaga sharna.
Kau bisa memanfaatkannya untuk melawan musuhmu.

Seluruh kekuatan sharna berasal dari kristal-kristal yang pernah ada dalam tubuh ana.
Namun sharna memiliki kristal beningnya sendiri.
Dan sejak sharna mengulang hidupnya maka kekuatan kristalnya belum lengkap.
Sharna harus menyempurnakannya.
Purple stone telah meninggalkan tubuh ana yang pergi ke dimensi lain, purple stone memilih sharna sebagai pemilik baru dan mengharuskan sharna untuk melepaskan hasratnya.

SharnaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang