94. Together again

19 4 2
                                    

"Jangan..Gue takut nggak bisa menahan diri lagi"Ucap A dengan nafas memburu.

"Siapa itu"ujar sharna melepaskan rangkulannya pada A karena mendengar suara di pintu luar kamar mandi.

"Siapa shar?"Tanya A berjalan ke pintu.

Ah iya itu gue sama A dari masa lalu setelah menyentuh lukisan kakek leonel pikir sharna teringat setelah membuka pintu kamar mandi dan melihat kalau tidak ada siapa-siapa di luar.

Saat itu ayah masih hidup dan bunda belum menghilang batin sharna sedih.

Seandainya saja gue bisa melihat kedua orangtua gue lagi..

"Ada apa, kenapa loe sedih?"Tanya A memeluk sharna.

"Itu tadi kita, loe ingat kita pernah ke masa depan sebelum ayah gue tiada"Ucap sharna mengingatkan A.

"Oh.."A teringat peristiwa menyedihkan itu.

Tadi dirinya dan sharna di kamar mandi..
Yang pernah di lihatnya dulu menjadi kenyataan sekarang pikir A takjub.

A membelai lembut pipi sharna..
"Aku mencintaimu, Aku milikmu selalu dan selamanya"Ucap A bersungguh-sungguh.

Sharna terkejut..
"Kamu tau arti kalimat itu kan A?"ucap sharna.

A mengangguk..
"Ucapkan juga untukku"pinta A.

"Aku men.."Ucapan sharna terhenti karena ciel muncul.

"Ya ampun enak-enak pelukan berduaan di kamar..Bagus ya"gumam ciel pada keduanya sambil iseng menggoda.

"Ganggu aja loe"Ujar A cemberut.

Ciel tertawa.

"Q nggak mau potong kue kalau nggak ada loe shar"Ucap ciel memberitahu sharna.

"Oh ok"Sharna bergegas berlari keluar kamar meninggalkan A yang terpana.

"Kok gue di tinggal sih"gerutu A.

"Hahaha siapa juga yang mau mengajak kalau loe cuma pakai handuk di lilit di pinggang, pakai celana dong"ucap Ciel meninggalkan kamar sambil tertawa puas setelah melihat wajah A yang merona.

A menggaruk kepalanya.
"Gue lupa"Gumam A.



Taman belakang.

Q tampak senang bermain dengan teman-temannya terutama one.

Dio memang mengundang beberapa anak teman sekolah Q.

Sharna memperhatikan one yang sedang makan es krim.

"Apa aku boleh makan kue tart buahnya?"tanya one pada ibunya.

"Ada buah kiwinya jangan di makan ya"ujar emily.

One mengangguk.

Sharna tau kalau one alergi buah kiwi, tapi Q suka buah kiwi karena itu kue ulang tahun Q banyak buah kiwinya.

Sharna mengambil cup cake cokelat.
"One mau ini?"tanya sharna.

One menatap sharna lalu mengambil cup cakenya.
"Terima kasih"Ucap one lalu berkata lagi pada sharna.
"Tadi maaf ya kak, aku nggak sengaja menabrak kakak"

Yang tadi di lihat one adalah gue dari masa lalu tapi tentu saja one tidak tau pikir sharna.
"Iya nggak apa-apa"Ujar sharna sambil membelai kepala one.

One tersenyum lalu memakan cup cakenya sambil memperhatikan sharna.
"Kakak cantik sekali"Puji one.

"Tentu saja miliknya Angelo pasti cantik"ucap A yang baru datang lalu merangkul sharna.

SharnaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang