Moon kingdom.
Suara kicauan burung di teras membuat sharna terbangun.
Sharna terkejut mendapati dirinya yang terbaring di ranjang tanpa pakaian hanya tertutupi selimut.
Sharna menarik selimut erat menutupi tubuhnya.
Ada banyak bekas darah di seprai..Ke mana gaun gue..
Pandangan sharna tertuju pada robekan kain berwarna ungu yang tergeletak berceceran di lantai..Gaun gue kenapa jadi begitu..
Sharna mencoba mengingat yang terjadi..
Kekuatanmu sudah sempurna sekarang..
Kamu sudah berhasil melengkapinya.Suara itu muncul di kepala sharna..
Semalam sky tidak bisa mengontrol dirinya..
White stonenya berubah..
Menjadi grey stone karena rasa cemburu..Sky memanfaatkan gerhana bulan yang terjadi di moon kingdom..
Semalam sky melampiaskan hasratnya padamu..
Sharna yang terduduk di tempat tidur mendadak lemas.
Bunda pernah bilang kalau gerhana terjadi gue harus hati-hati..
Sharna memijat dahinya..
Semalam gue kehilangan kesadaran.Apa gue semalam..
Gue bercinta dengannya.Tapi kenapa gue nggak merasa sakit atau apapun ya..
Ah iya gue kan bisa menyembuhkan diri.
Sekarang kan udah nggak gerhana lagi..
Lalu darah di seprai tempat tidur dan selimut ini.
Ini darah A.
Sebenarnya apa yang terjadi semalam.Terus ke mana sky..
Apa dia kabur sekarang..
Setelah melampiaskan hasratnya sama gue semalam."Apa loe berpikir kalau gue kabur?"Tanya sky muncul.
Sky membawa nampan dengan makanan di atasnya.
"Zen awalnya sedikit kaget dan nggak percaya kalau gue masih hidup dalam tubuh A..Tapi sekarang dia percaya"sky bercerita."Loe mau mandi dulu, apa sarapan?"Tanya sky lagi.
Sky bersikap seakan semalam tidak terjadi apapun..
Sharna terdiam..
Nih cowok nggak merasa bersalah sedikit pun apa.Sharna menatap galak sky.
"Loe marah ya..gue minta maaf ya shar, semalam gue lepas kendali..Tapi sekarang janji white stone sudah terpenuhi"Sky tampak senang.
"Kemampuan loe juga udah sempurna"Sharna masih diam.
"Gue udah hubungi orang rumah loe, biar mereka nggak cemas.."Sky melirik sharna yang masih diam.
Sky duduk di dekat sharna.
"Gue mencintai loe, gue nggak bisa hidup tanpa loe..gue.."Sky berhenti bicara melihat air mata mengalir dari kedua mata sharna.
Sharna menangis tanpa suara.
Sky panik..
Merasa bersalah.
"Sharna, gue minta maaf..Please jangan menangis"Sharna menghapus air matanya..
Kesucian gue di renggut dan gue nggak ingat apapun.Sky merengkuh sharna dalam pelukannya
"Maafin gue"Sky membelai rambut sharna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sharna
RandomSebelum baca sharna baca dulu My Imagination Love 1,2,3. Nb:hati-hati ketagihan baca😁baca sesuai nomor ya.. Entah kenapa babnya acak-acakan😱setelah update Jangan lupa follow dan ⭐ penyemangatnya🤗