Restorannya mewah sekali pikir wily.
Yang datang ke sini cuma anak tim basket dan setiap anak tim basket boleh mengajak satu orang.
A juga mengundang tim basket lawan yang kalah..
Ini memang pertandingan persahabatan antar sekolah jadi sejak awal nggak masalah kalah atau menang.
"Sepupu gue memang tajir"Ucap natalie pada raz.
Raz tampak enggan berbincang dengan natalie yang dari tadi hanya membicarakan soal kekayaan A.
Raz mencari baz yang dari tadi tidak terlihat.
Restoran ini tidak jauh lokasinya dari world school.
Sikap sky yang membalas sapaan hampir semua orang membuat dev heran.
"A yang jutek dan cuek setelah sembuh dari kecelakaan berubah jadi ramah ya"Ucap dev.
Ciel pun menyadari perubahan A.
"Bagus kan"Ciel nyengir.
"Si baz mana sih, masa ke toilet lama amat, Bertelor apa beranak""Gue udah kirim pesan kok palingan bentar lagi juga ke sini..Nah itu dia.."Dev melihat baz datang bareng sharna.
Oh gawat..
Pandangan A berubah pikir dev.
A terlihat tidak suka.Raz terkejut melihat sharna datang bareng sepupunya.
Jadi sharna sekolah di world school pikir raz.Natalie menggandeng erat tangan raz.
Raz merasa tidak nyaman.
Ciel menghampiri baz dan sharna..
"Kalian kok datang berdua..Oh ya ampun baz pipi loe kenapa"ucapan ciel terdengar semua yang ada di situ.Dev menyentuh pipi baz..
"Siapa pelakunya"dev emosi."Bilang baz, biar kita balas orang yang udah memukul loe..shar, loe tau siapa yang mukul baz?"Tanya ciel ikut emosi.
"Gue nggak apa-apa kok"baz menenangkan kedua sahabatnya.
Sharna menatap baz..
Baz terlalu baik..
Dia nggak mau bikin sahabatnya cemas atau kena masalah cuma buat balas dendam untuk dirinya.Tapi gue bukan baz yang baik hati.
Sedikit drama boleh dong pikir sharna..
"Baz terluka karena nolongin gue..Dua orang cowok mau melecehkan gue..Baz datang di saat yang tepat"ucapan sharna membuat geram semua yang mendengarnya.Sharna sedikit terisak menangis sambil menunduk menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya.
"Gue takut banget"ucap sharna pura-pura lemas badannya limbung hendak jatuh.Ciel yang berdiri dekat sharna merangkulnya.
Dev membantu sharna duduk di kursi.Natalie tampak tidak senang sharna mendapat banyak perhatian.
Baz heran melihat tingkah sharna..
Cewek ini kenapa pikir baz.
Tadi dia kelihatan berani bahkan mencium gue..
Sekarang malah tampak lemah.
Baz curiga sharna cuma pura-pura."Loe tau siapa mereka?"tanya wily nggak terima ada yang ganggu ponakannya.
"Loe ingat wajahnya?""Mereka anak mana?"Tanya ciel.
"Biar gue hancurin orang brengsek itu"Maki dev.
"Cepat kasih tau siapa!"Kali ini Sky yang berbicara.
Tatapan sky berubah menakutkan.Natalie panik..
Apalagi natalie tau A itu sangat berkuasa.
Sepupunya itu paling sayang sama sahabat-sahabatnya.Dulu natalie yang hendak mendekati salah satu sahabatnya A saja di ancam oleh A di ambil kartu atmnya.
Sumber keuangan natalie selama ini kan memang berasal dari A.
Natalie yang tertarik sama baz jadi mundur dan melirik raz teman satu sekolahnya.
Natalie tau baz dan raz sepupu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sharna
RandomSebelum baca sharna baca dulu My Imagination Love 1,2,3. Nb:hati-hati ketagihan baca😁baca sesuai nomor ya.. Entah kenapa babnya acak-acakan😱setelah update Jangan lupa follow dan ⭐ penyemangatnya🤗