Nomor hp siapa ini pikir sharna menatap ponselnya yang berdering terus menerus.
"Ya, halo"
"Hai penyelamat cantik lagi apa?"
Sharna mengenal suaranya.
"Oh, loe..ada perlu apa?""Gue mau ngajak loe pergi"ucap jake.
"Malas"jawab sharna singkat.
Uncle pasti yang kasih tau nomor hp gue sama jake pikir sharna.Jake berwajah kecewa..
Untung sharna nggak lihat."Mau ya shar..gue mau ajak loe makan malam"pinta jake.
"Gue udah kenyang..Nambah malah tadi, Gue juga males pergi sama loe..Next time aja..Bye"Sharna mematikan telepon.
Perutnya mulas sharna berlari ke kamar mandi.
Jleb..
Jake seperti di tusuk pisau tepat di jantungnya..
Ini cewek terus terang amat.Baru kali ini gue di tolak cewek..
Biasanya gue kan di kejar-kejar cewek.
Semua cewek menginginkan gue.Apa kata dunia..
Seorang jake di tolak.Bisa jadi trending topik di sosmed.
Terdengar bunyi bel pintu..
Siapa sih malam-malam batin jake.Jake membuka pintu dan tiba-tiba saja dua orang pria menyergapnya tanpa jake bisa melawan.
World school.
Semua orang penting dan kaya termasuk orangtua dari para murid di undang hari ini untuk acara penggalangan dana.
Dana yang terkumpul akan di pakai untuk membantu anak-anak panti asuhan yang ada di kota tempat mereka tinggal.
Pembawa acara hari ini mengucapkan terima kasih pada para donatur penyumbang dana terbesar.
Sharna mendengar nama Angelo Armalo di sebut.
"Wah A murah hati sekali..Dia menyumbang banyak sekali"Bisik wily pada sharna.
Sharna melihat geng Alfabet duduk di kursi barisan depan.
Hari ini mereka berempat terlihat mempesona."Mana Jake?"Pembawa acara itu menghampiri sharna dan wily yang berdiri di sisi panggung terhalang tirai.
"Bentar lagi gilirannya tampil kan"Ujar pembawa acara itu.
"Bentar gue telepon"Ucap wily.
Tapi teleponnya sama sekali tidak di angkat.
"Dia nggak mungkin ingkar janji kan"Ucap pembawa acara itu lagi.
"Memalukan sekali kalau dia nggak datang"Guru seni yang menyimak pembicaraan mereka mendadak panik.
"Mungkin kena macet"Ucap wily.
Sharna meninggalkan mereka mencari tempat sepi dan berteleport.
Pantai.
Sharna muncul di sebuah kamar.
Sepertinya ini sebuah cottage pikir sharna.
Sharna melihat jake terbaring di tempat tidur..
Jake tampak tidak sadar.Sharna berlari ke tempat tidur lalu memeriksa jake..
Ah syukurlah cuma pingsan batin sharna.Sharna menyentuh kepala jake membaca kenangannya..
Semalam dua orang pria datang ke apartemen jake lalu menculiknya.Sharna baru akan menyembuhkan jake namun seseorang tanpa sharna sadari kedatangannya memukul punggungnya dari belakang.
Sharna terjatuh dan mengaduh kesakitan di tempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sharna
RandomSebelum baca sharna baca dulu My Imagination Love 1,2,3. Nb:hati-hati ketagihan baca😁baca sesuai nomor ya.. Entah kenapa babnya acak-acakan😱setelah update Jangan lupa follow dan ⭐ penyemangatnya🤗