World school.
Sharna merasakan sentuhan di bahunya dan menengok.
"Kenapa loe melamun?"Tanya wily.
"Oh iya tadi A nyariin loe ke kantin"Sharna hari ini memang menghindari yang namanya alfabet.
"Oh"Ucap sharna.
"Apa ada yang loe mau ceritakan sama gue"ujar wily duduk di sebelah sharna.
Keduanya kini bersandar duduk di lantai perpustakaan tepat di bawah rak buku.
Sharna menunjukkan cincin perak di jari manisnya.
"Gue semalam menikah dengan earl"gumam sharna."WHAaat"Wily hampir berteriak karena kaget namun sharna membekap mulutnya.
"Jangan teriak dan bilang siapapun"Sharna melihat wily mengangguk baru melepaskan bekapannya.
"Kok bisa?"Tanya wily.
Keponakannya kini menikah dengan ketua genk yang bengal, wily menahan dirinya agar tidak pingsan di tempat.Sharna lalu menceritakan semuanya pada wily.
Termasuk soal penyihir jahat dan ujian purple stone.Wily terkesima.
"Lalu bagaimana dengan A, kalau A sampai tau loe menikah dengan earl.."Wily tidak dapat membayangkannya.Sharna menghela nafas.
"Apa loe menyukai earl?"tanya wily.
Dari diamnya sharna wily bisa menebak jawabannya."Loe jatuh cinta sama dia ya"Ucap wily pelan.
Pulang sekolah.
A menghadang sharna yang berjalan keluar gerbang sekolah dan baru hendak teleport.
Apa gue nggak fokus.
Gue nggak menyadari kedatangannya batin sharna.A terdiam menatap sharna.
Warna rambut dan matanya ungu..
Kemampuan dan kekuatannya sudah sempurna.
Aku tidak akan bisa mengalahkannya.A melangkah mundur lalu berbalik badan menuju parkiran.
Sharna bingung.
Loh kenapa dengan A..
Kirain bakal marah atau apa gitu pikir sharna.Tapi A malah menghindar, Sepertinya A belum tau soal gue dengan earl.
Sore hari.
Earl yang kemarin tidak pulang baru memasuki kamarnya dan terkejut melihat A berdiri menatap dirinya.
Bagaimana dia bisa masuk pintunya kan gue kunci pikir earl melirik jendela kamarnya yang masih tertutup rapat."Kamu berhasil membantunya melengkapi kekuatannya"ucap A memandang earl dengan tatapan benci.
Angelo sedikit berbeda..
Auranya menakutkan pikir earl."Kira-kira siapa yang akan di pilih sharna jika harus memilih di antara kedua pria yang di sayanginya"A menyeringai jahat.
Telapak tangan A mengeluarkan sinar hitam.
Earl terlambat menyadari siapa orang di hadapannya.
A memukul earl dengan pukulan jarak jauh tepat mengenai dadanya.
Tubuh earl menghantam dinding dan jatuh ke lantai kamar.
Earl jatuh ke lantai tidak sadarkan diri.
Sabtu.
Sharna menonton berita di televisi sementara wily mandi dan berganti pakaian.
Keduanya baru tau kalau ulang tahun feli bertema kostum.
Sharna yang sudah mengenakan pakaian gadis berkerudung merah menunggu wily bersiap-siap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sharna
RandomSebelum baca sharna baca dulu My Imagination Love 1,2,3. Nb:hati-hati ketagihan baca😁baca sesuai nomor ya.. Entah kenapa babnya acak-acakan😱setelah update Jangan lupa follow dan ⭐ penyemangatnya🤗