31. Prediction

5 3 0
                                    

Saat tiba di rumah wily mendapati kamar sharna yang kosong.

Wily teringat tadi pagi melihat
Sebuah kertas tergeletak di atas bantal.
Bertuliskan..

Wily keren,kalau oma sama opa nanya bilang aja Gue pergi ke dimensi naga.

Hanya itu saja..
Sharna tidak bilang berapa lama akan pergi.

Gue sendirian deh batin wily.


Dimensi naga.

Star menatap adik perempuannya..
Sharna benar-benar mirip sekali dengan bunda.

"Kenapa?"Tanya sharna karena menyadari semenjak sharna tiba dan keduanya duduk di bangku taman, Star terus-menerus menatapnya.

"Kamu cantik sekali mirip ibunda, aku merindukan ibunda"ujar star jujur, percuma juga bohong sama orang yang bisa baca pikiran.

Sharna tersenyum kembali setelah seharian kemarin menangis dan merana.
"Aku juga rindu bunda, oh iya han mana?"

"Lagi di dragon village..Ada anak yang terkena mantra jahat dari penyihir, Kedua orangtuanya meminta bantuan han"Star menjelaskan.

Sharna terpana.
"Dunia naga ini di huni banyak penyihir jahat seperti jake?"

"Iya, semenjak kakek tiada dan ibunda tidak ada di dimensi ini lagi..para penyihir black kingdom yang awalnya bersembunyi di pegunungan telah muncul kembali di white kingdom, Mereka tau aku tidak sekuat ibunda, jika bukan karena han dan dulu black membantu mungkin aku sudah lama tewas"Star bercerita panjang lebar pada sharna yang terdiam menyimak.

"Siapa black?"Tanya sharna.

"Black adalah kakek yang bisa berubah jadi naga.. Apa kamu tau kalau ibunda ana juga bisa berubah jadi naga?"ucapan star kali ini membuat sharna terkejut.

"Benarkah itu?"

"Mungkin kamu juga bisa, di dalam tubuhmu ada kristal bening juga"Star memandang sharna penasaran.

Sharna berpikir.
"Nggak kebayang kalau aku jadi naga hahaha"

Sharna tertawa membuat star ikut tertawa juga.

"Kekuatan yang di miliki bunda ana itu luar biasa, Yang aku tau ibunda bisa melihat masa depan, menyembuhkan, menghentikan waktu, teleport, telekinesis, menguasai kekuatan empat element dan yang paling hebat adalah kembali ke masa lalu"Ucap star mengingat kembali masa saat bersama ibundanya.

Sharna terperangah.
"Kembali ke masa lalu..betulkah itu?"

Seandainya gue juga bisa..
Gue bisa menyelamatkan sky pikir sharna.

"Ya..Luar biasa bukan"Ujar star
"Mungkin kau juga bisa sharna"

Sharna terdiam.

"Apa yang luar biasa yang mulia"Ucap han muncul di depan star dan sharna.

Han tersenyum, sedikit membungkuk memberi hormat pada keduanya.

"Han..Bagaimana kondisi anak itu?"Tanya star.

"Sudah pulih"Jawab han lalu memandang sharna.
"Kalian sedang membahas tentang masa lalu?"

Sharna mengangguk.
"Apa ak.u juga bisa kembali ke masa lalu?"Tanya sharna

Han berpikir sesaat
Sharna sedang gelisah..
Sharna merasa bersalah atas kematian sky.
Gadis ini juga bisa melakukan semua yang ana bisa lakukan..
Percuma membohonginya cuma untuk melindunginya.
"Bisa tapi itu sangat berbahaya..Ana pernah melakukannya dan itu berdampak pada kehidupannya, kau tidak boleh melakukannya"

SharnaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang