Halooo
Welcome to my story,semoga kehibur dan maaf kalau ga jelas, amatiran soalnya wkwkw
Sorry kalo Typo, tinggalkan vote dan komen~
*****
"VIOLAAAAAAA!!!!!!!!" teriakan Bu Seta menggema disepanjang lorong kelas. Dengan raut marah dan tangan terkepal guru itu menarik nafas dalam untuk berteriak lagi.
"VIOLAAAAA KEMBALI KAMU!!!!!" teriak nya membuat para guru-guru yang lain dan para siswa disekitarnya refleks menutup telinga, takut nanti bisa budeg permanen.
Siswi itu cekikikan sambil berlari riang menjauh dari sang guru the killer.
"MAAAP BUU!! VIOLA SENGAJA, NANTI DIULANGIN LAGI KOK, JANJII!!!" serunya diakhiri dengan tawa riang.
Viola berlari dan melompat melewati pagar sekolah untuk menemui para sohib-sohibnya di warung depan, tempat tongkrongan mereka selain di kantin dan rooftop tentunya.
Bu Seta yang melihat itu menghela nafas jengah, ingin sekali dia menghempas siswi seperti Viola jauh-jauh ke Amerika biar dimakan sama cicak Amazon.
Siswa-siswi yang lewat hanya menatap aneh pada guru itu. "Apa kalian lihat-lihat??" ujarnya melotot horor, membuat muritnya itu berjalan cepat dengan tampang ngeri.
Bagaimana Bu Seta bisa marah?
•Flashback-Viola pov'•
Kelas gue jadi 11 12 sama kebun binatang karna guru yang masuk lagi ngadain rapat, membahas soal kucing peliharaanya bapak kepala sekolah yang katanya udah ditinggal hamil sebanyak 3 kali, dan perkiraannya 2 minggu lagi bakal lahiran.
Kaga sih, becanda. Mgehehehe
Tapi! kelas gue emang 11 12 kok sama kebun binatang. Ditinggal guru bentar langsung heboh, denger ada jam pelajaran yang kosong langsung ngadain konser dadakan.
Bahkan, ada guru yang kapok masuk kekelas kami karna katanya ga tahan. Biasaklah! Kelas kami kan isinya holang-holang jenius semua. Sapu dijadiin gitar, kadang jadi pedang, kadang juga jadi alat buat mukulin meja, atau peralatan buat cosplay jadi orang gila.
Hampir semua guru yang masuk kekelas kami, keluarnya langsung gondokan.
Kalau ga ya kena hipertensi. Tapi masih ada beberapa guru yang masuk, itupun yang notabenenya adalah guru Killer.Karna gue orangnya males ngerjain tugas, gue jalan keluar dengan gaya sok cool, bikin yang natap pada gemes sampe mau lemparin sepatu ke muka gue.
"Woi, mau kemana lu?" itu suara Gevan, salah satu sohib gue,lebih tepatnya temen lama gue yang ketemu lagi Disini. Ini sekolah gue yang ke 7 selama gue masuk di kelas 11.
Dari kelas 3 SD gue udah suka bikin masalah, akhirnya gue sering dipindahin sekolah dengan alasan pihak sekolah ga sanggup sama gue. Hebat kan gue? Oiya dong!
"Keluar jalan-jalan .Males gue liatin tugas, rasanya mau muntah," ujar gue apa adanya.
"Ngantin yoook" sorak Fino riang sambil melempar bukunya sembarangan.
"Heh!! Kalau ngelempar liat-liat, kena muka gue nih buku burik lo!" sahut Miki melempar balik bukunya ke Fino.
"Denger ya Mi, masih mendingan buku gue dari pada muka elo!pake ngatain buku gue burik lagi.." sewot Fino ga mau kalah.
Mereka itu ibarat Tom and Jerry, yang hampir tiap hari selalu adu bacoet. Telinga gue aja serasa mau putus dengerin mereka ngomong. Mana pada ngegas, eh gue juga sih,Hehehe.
"Stooopppl!!!" seru Danil menengahi mereka, merentangkan tangannya.
"Apaan sih kudanil, ketek lo bauk" ujar Fino nutupin idungnya.
"Sialan lo," umpat Danil, padahal tadi niat tu anak baek mau bantuin Fino. Eh sekarang tampangnya minta dikasih rasenggan.
"Katanya mau ngantin, malah ngebacot klean" ucap Gevan jalan ke arah gue.
"Kekantin aja kalau mau ketemu bu Setan," sahut Danil ikut menyusul bersama Fino.
"Eh ya juga. Yodah ke warung depan aja yokk" Fino kalau urusan perut mana mau kalah. Kemaren aja kita makan bakso paling banyak 2 mangkok, dan itupun udah susah ngabisinnya. Eeehhh, dia 5 mangkok belum kenyang katanya.
Gue penasaran, itu diperutnya ada galaksi Bimasakti apa gimana?
Kami jalan keluar dengan santai sambil sesekali ketawa ketiwi kayak orang gila.
Tiba-tibaa!!
Mata gue menangkap satu hal yang bikin ide jenius gue muncul. Dan lagi, didepan itu ruangannya Bu Seta. Senyum devil ala meme-meme diberanda ig langsung tampil di wajah gue.
Temen-temen yang ngeliat pada ngeri dan jaga jarak sama gue.
"Nape lu? Kesambet dedemit apaan siang bolong begini," cetus Gevan ga ada akhlak, pen gue tampol sumpah.
"Ngga...Ngomong-ngomong soal Bu Setan, eh bu Seta maksudnya. Gue jadi keinget sesuatu, kalian duluan aja ntar gue nyusul," gue langsung lari ninggalin sohib-sohib gue yang menatap dengan tampang bingung.
Gue ngintip dipintu ruangannya Bu Seta,kosong. Manteepp.Bagus deh
Dipinggir selokan tadi, gue ngeliat ada kodok gedee. Bikin gue punya ide buat ngasih hadiah ke Bu Setan. Baik kan gue? Murit teladan gitu loh.
Ngak jijik ataupun geli, gue main caplok aja tuh kodok pake plastik. Kodoknya pasrah kayak aja, soalnya ga ngelawan pas gue pegang.
Gue jalan pelan-pelan keruangannya Bu Seta macam orang maling ayam, gue ngeliat ada tas merah milik guru galak itu. Dan pas banget tasnya kebuka.
Hehehehe.. Tuhan baik banget lancarin kejutan gue."Ini hadiah buat ibu, moga kaget ya," ucap gue cekikian sendiri, ga mau ketangkep basah gue langsung cabut dari sana, dan bersembunyi dibalik tembok nunggu Bu Seta keluar.
Ga lama, guru dengan body yang aduhai kayak kubus kotak itu masuk ke ruangannya. Gue senyum-senyum sendiri, sampai-sampai yang lewat pada natap aneh ke gue, bodoamat lah ya.
Gue ngitung jari.
1..
2..
3..--"HAAAAAAAAAAAAAAAAAA"
Yeesssssssss!! Hepibesday Bu Setan!! Eh dia ulang taun ga ya? Bodo lah, yang penting kado dan suprise gue berhasil.
"Bu, kodoknya ganteng ga?" seru gue berdiri di depan pintu masang muka non akhlak, tampak guru itu melempar tasnya jauh sampai semua isinya keluar. Dia naik ke atas kursi, bikin gue ngakak ditempat.
Guru itu noleh ke gue, seketika tatapannya bertambah horor. Gue ngambil ancang-ancang buat ngibrit takut kena sepatu tinggginya.
"VIOLAAAAAA!!!"
••••••••••
Gimana menurut kalian?
Masih baru nih,amatiran pula.Awokwowkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
VIOLA [SELESAI]
Teen Fiction"𝓑𝓮𝓻𝓪𝔀𝓪𝓵 𝓭𝓪𝓻𝓲 𝓪𝓼𝓲𝓷𝓰, 𝓫𝓮𝓻𝓪𝓴𝓱𝓲𝓻 𝓶𝓮𝓷𝓳𝓪𝓭𝓲 𝓫𝓮𝓻𝓪𝓻𝓽𝓲." Baru kisaran tiga bulan cewek satu ini pindah ke sekolah baru, tapi sudah membuat namanya kesohor ke seantero sekolah karena prestasi yang dibuatnya. Ya, prestasi...