Bagian 10

1.8K 139 17
                                    

Viola comeback 🤸

Ada yang kangen gue? Kagak kali ya, emg gue siapa.

Awokwowkwk

Tinggalkan Vote dan komen ya jangan lupa!!

Warning! Typo bertebaran!

Happy reading kawan-kawan 🤸

***

Jangan pernah meremehkan seseorang, lo belum tau aja gimana dia kalau lagi dalam mode serius.

***

"Hadeh... Astagfirullah'alazim." Gue bisa  melihat Pak Bohlam--eh! Pak Aziz maksudnya, yang mengelus dada sabar sembari menghela nafas.

Gimana enggak, sudah cukup lama guru Fisika itu berdiri di depan kelas, tapi malah dikacangin. Temen-temen seperjuangan gue malah enak-enakan sendiri, ada yang ngegosip dengan semangat 45! ada yang ngegame, bahkan ada yang saking bosennya malah ngitungin ubin. Ga waras emang.

Braakk Braakk

Pak Aziz memukul papan tulis keras membuat semua diam dan fokus ke beliau. Gue tau aja pasti tangannya panas dan sakit habis mukulin papan, gayanya aja yang sok garang, padahal dalam hati lagi teriak-teriak histeris kayak banci keserempet bajai.

"TOLONG SEMUANYA DIAM! PERHATIKAN SAYA DI DEPAN!!!" guru yang tampangnya udah kayak Saitama itu berucap keras.

"Cielah si bapak, udah tua masih aja mau diperhatiin." Gevan menyahut sambil ngorek hidungnya. Santuy bener dah ni bocah.

Lagi-lagi Pak Aziz cuma bisa mengelus dada sabra, eh sabar maksdnya. Kadang pengen gue kasian, tapi malah berakhir ngakak.

"Udah-udah!! Saya kesini mau memberi tau kalau guru Bahasa Indonesia kalian lagi ada keperluan--"

"Yeeeeeee!!!" buset, main potong aja si Kudanil.

"Saya belum selesai!!" tegas Pak Aziz kesal, "Jadi, beliau menitipkan tugas untuk kelas ini, dan harus selesai hari ini juga!!"

"HEEEEEEEEEE!!!" Satu kelas auto pundung, padahal tadi niatannya mau lanjut konser eh malah ga jadi. Apeessss.

"Ga ada he he!! Cepat buka buku paket halaman 115, kerjakan di latihan, kumpul ke ketua kelas," Pak Aziz menoleh ke gue, langsung aja nih jantung disko-disko ga nentu.

Masalahnya bukan karena jatuh cintah kayak di tipi-tipi, gue takut aja ntar malah dihukum atau apaan kek. Kan gue salah mulu dimata orang, kumenangiesssssssss!!!

"Viola!" tuh kan, anjir lah.

"Apa pak?" gue menyahut sok malas.

"Kamu sama Aska silahkan ke perpustakaan, cari beberapa materi lomba dan contoh-contoh soal."

Gue melongo, apa tadi? sama si kutu kupret batu Antartika? Ogah anjir!

"Ga bisa nanti aja apa Pak? kan ada tugas, ntar kalo ga siap giman---"

"Saya bilang sekarang ya sekarang!" main potong aja si bapak, bikin gue kaget lagi.

VIOLA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang