My Ex Boyfriend's Dad - 05 (End)

1.9K 175 18
                                    

Short Story

JenSoo

LiSoo

JenTop

LisTop

Gender Bender

Happy reading all......

__________________________

Sementara Jen tengah bahagia menantikan anak pertamanya dari Jisoo, berbeda dengan Chaeyoung dan Lim yang saat ini tengah gelisah karena restoran milik Lim yang benar-benar dalam kondisi tak baik-baik saja. Baru saja, Lim mendapatkan informasi dari salah satu pekerjanya, bahwa pengunjung begitu sepi akhir-akhir ini. Dan itu berdampak pada keuangan mereka. 

Lim tahu ini ulah Jen, secara perlahan Jen menjatuhkan Lim. Membuat Restorannya mengalami penurunan yang drastis. Dan tak akan lama lagi, Restoran itu terancam tutup dan tak bisa berjalan lagi. Lim sangat frustasi saat ini, ia bahkan tak mengerti apa yang harus ia lakukan. Jen benar-benar menghukumnya saat ini.

"Aku harus bagaimana? Restoran yang ku dirikan tidak akan lagi bisa bertahan." Wajah Lim tampak pucat, frustasi dengan keadaan yang ia alami. 
"Aku sudah pernah bilang saat itu kepadamu, bukan? Terima tawaran Jen untuk bekerja di Kantor, sampai kau bisa merebut kekayaan Jen. Jadi lihat sendiri, apa yang kita alami?!" Tegas Chaeyoung membuat Lim memukul dinding rumah karena rasa amarah yang menerpanya.
"Mana aku tahu jika keadaan akan seperti ini jadinya."
"Terserah. Sekarang ini, apa yang akan kau lakukan?!" 

Lim diam, belum menjawab pertanyaan Chaeyoung. Pikirannya tak tenang, dan itu tak bisa membuatnya berpikir jernih sama sekali. Rasanya, ia ingin sekali memukul wajah Jen karena telah membuatnya seperti ini. 

"Apa orang tuamu tak bisa membantu kita?" Lim bertanya akhirnya.
"Tidak. Mereka bahkan tak mau lagi bertemu denganku karena malu." Balas Chaeyoung.

Lim semakin kesal dan marah. Bahkan di saat seperti ini, mereka tak bisa meminta bantuan orang tua Chaeyoung sama sekali. 

Beberapa hari yang lalu, orang tua Chaeyoung terlebih sang Ayah tak mau lagi bertemu dengan anaknya itu yang telah membuat malu keluarga mereka serta berani selingkuh dengan Lim. Mereka juga kecewa, saat mengetahui bahwa Lim bukanlah bagian keluarga mereka. Sama seperti Jen, mereka sudah terlanjur menyayangi Lim seperti cucu kandung sendiri. Namun kenyataan menampar mereka dengan keras. Dan saat itu juga, orang tua Chaeyoung sudah tak mau menganggap Chaeyoung sama sekali sebagai keluarga mereka. 

"Sial! Lalu apa yang harus kita lakukan?!" Teriaknya frustasi.
"Aku sendiri tak tahu." Balas Chaeyoung lirih.
"Ini semua gara-gara kau! Jika kau tidak menggodaku waktu itu, kita tak akan berakhir seperti sekarang ini!" Chaeyoung tersenyum miring mendengarnya.
"Ini juga salahmu sendiri, kau pun juga mau ku goda! Jangan hanya menyalahkan ku saja!" Chaeyoung tak terima.
"Lantas apa yang akan kita lakukan saat kondisi seperti ini? Aku tak mau berlutut di bawah kaki lelaki tua itu!"

Chaeyoung tak menjawab, karena sejujurnya ia sendiri pun juga bingung dengan keadaan mereka. Dan tak mengerti, apa yang harus mereka lakukan. Tak mungkin ia bekerja sebagai pelayan, bukan? Dan tak mungkin juga ia kerja serabutan. Selama hidupnya, Chaeyoung tak pernah melakukan hal seperti itu.

Bila mengingat masa lalu, Chaeyoung terpaksa melakukan hal seperti itu. Karena ia merasa takut dan khawatir. Tapi, akibat dari kebodohan di masa lalunya ia harus menanggung hal seperti ini. Ia bahkan dengan bodohnya jatuh cinta dengan Lim. Itu bermula saat Lim selalu memperlihatkan sikap manis dan perhatiannya pada Chaeyoung. Dan itu membuat hatinya luluh. 

Short Story | JenSooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang