Short Story
JenSoo
Jentop!
Jennie G!p!
Happy Reading All........
______________________________
Jennie menatap sebuah Rumah mewah yang berada didepannya. Ia cukup takjub dengan Rumah besar nan luas itu. Bahkan, melihat dari luar saja ia sudah sangat begitu takjub, apalagi saat melihat rumah ini dari dalam. Jennie yakin, pemiliknya pasti seorang yang sangat kaya 7 turunan.
Hanya saja, kata Krystal sahabatnya. Si pemilik adalah seorang single parent dengan dua anak kembarnya yang masih berumur 18 bulan.
Krystal memang menjanjikan Jennie sebuah pekerjaan. Hanya saja, Jennie tak tahu jika Krystal akan menjadikannya sebagai seorang Babysitter seperti ini. Meski ia sempat menolak, namun apalah daya rayuan Krystal benar-benar berhasil membuatnya yakin jika Jennie akan berhasil melakukan pekerjaan ini, manalagi dengan gaji yang di iming-iming Krystal. Membuat Jennie tak bisa menolaknya mentah-mentah. Dan lagi, Jennie memang sangat membutuhkan uang untuk kelangsungan hidupnya. Meski Krystal juga sebenarnya cukup khawatir, karena Jennie itu mesum. Terkadang, ya. Harus di ingat. Terkadang.
Tapi Krystal juga yakin jika Jennie tak akan macam-macam dalam bekerja. Pekerjaan Jennie juga memuaskan, meski Jennie belum pernah berpengalaman dalam menjaga anak kecil. Tapi meski begitu, Krystal cukup yakin jika Jennie bisa melakukannya karena Jennie penyuka anak kecil.
Saat masuk, Jennie bisa melihat betapa indah Rumah mewah ini dengan desain cantik di dalamnya. Tak seperti Jennie yang hanya terlahir dari keluarga sederhana, si pemilik Rumah ini tak perlu memikirkan uang, karena Jennie yakin si pemilik mempunyai uang yang begitu banyak.
Mereka bertemu dengan seorang perempuan cantik, yang tersenyum lebar menyambut kedatangan Krystal dan Jennie setelah keduanya di antar oleh seorang pelayan di Rumah ini. Krystal yang memang sudah begitu dekat dengan si pemilik, lantas memeluk orang itu. Membiarkan Jennie yang terbengong saat menatap perempuan cantik itu. Bagaimana tidak. Wajah cantik, rambut hitam panjang yang rapi, bibir berbentuk hati dengan senyum yang sangat manis. Itu membuat Jennie tak bisa berkedip, saat menatap perempuan cantik itu. Rasanya, sekarang ini ia ingin menerkam perempuan itu. Jennie segera menggelengkan kepalanya, berusaha menghilangkan pikiran kotornya di hari pertamanya bertemu dengan calon majikannya.
"Ini Jennie, dia yang akan menjadi Babysitter untuk Lim dan Lisa." Kata Krystal memperkenalkan Jennie.
"Salam kenal, Nyonya." Jennie sedikit membungkukkan tubuhnya, menyapa calon majikannya.
"Aku Kim Jisoo. Aku sudah mengetahui semua tentangmu dari Krystal, bisakah kau mulai bekerja hari ini?"
"Tentu saja, Nyonya. Dengan senang hati."Jisoo memanggil kedua buah hatinya. Keduanya langsung bergegas menghampiri Jisoo. Muncul dari lantai 2.
"Ini Lim dan ini Lisa. Mereka anakku. Aku harap, kau bisa menjaga mereka dengan baik." Kata Jisoo.
"Mom."Lisa yang mempunyai sifat pemalu, lantas bersembunyi di balik tubuh Jisoo. Jisoo hanya tersenyum menatap tingkahnya, jika bertemu dengan orang asing.
Jennie lantas mengerutkan dahinya, ia sebenarnya bingung namun mengerti saat Jisoo menjelaskan bahwa Lisa adalah anak yang pemalu bila bertemu dengan orang asing. Jennie mencoba mendekat.
"Tak apa. Aku bukan orang jahat! Kemarilah!" Bujuk Jennie.
"Ciapa?" Tanya Lim dengan suara cadelnya.
"Aku Kim Jennie. Jangan takut denganku, aku tidak menggigit." Lim terkekeh mendengarnya.
"Lucu. Lim cuka, Mommy."
"Bermainlah dengannya. Dia akan menjagamu dengan baik. Dan Lisa tak perlu takut, kakak ini akan menjagamu dan Lim dengan baik. " Ucap Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story | JenSoo
Fiksi PenggemarTempat penampungan Os, 2S, 3S dan Short story sebagainya.... JenSoo Always..... JenTop Empire With JiBot