I Choose You - 01

2.8K 207 66
                                    

JenSoo

Jennie g!p

Happy Reading All.....

♡♡♡

Siapa yang tak mengenal girlgrup Blackpink. Salah satu girlgrup tersukses di abad ini. Semua orang korea pasti mengetahui siapa mereka. Belum lagi, mereka mempunyai fans diluar negeri.

Kini sudah 5 tahun mereka menjalani karir mereka. Entah itu sebagai grup atau pekerjaan Individu. Bahkan, dua member Blackpink telah menyelesaikan suatu project di Amerika kemarin. Banyak para fans dan juga media yang bertanya-tanya mengapa mereka berada di Amerika ketika itu. Sepertinya akan melakukan project besar nantinya. Itu hanya sebuah pikiran yang terlintas dari benak para fans. Namun apapun itu, yang pasti para fans menginginkan yang terbaik untuk ke-4 member yang mereka cintai itu.

Namun dibalik keteneran mereka, ada suatu yang terjadi di balik layar. Blackpink. 3 gadis biasa dengan satu gadis istimewa. Lebih tepatnya 3 Uke dengan 1 Seme. Dan gadis istimewa itu menjadi rebutan bagi ketiga gadis yang lain. Dan jangan salah, gadis istimewa itu masih menyimpan rahasianya sendiri sampai sekarang. Ia belum siap untuk memberitahukannya pada ketiga member yang lain.

Namun bagi member yang tertua, Jisoo mengalah. Saat mengetahui bahwa Lisa dan Chaeyoung juga menyukai Jennie. Jennie menjadi rebutan mereka. Dan pada akhirnya, Jisoo harus mengalah. Lagipun, dia berpikir bahwa dirinya memang tak pantas untuk Jennie. Baik Chaeyoung dan Lisa sama-sama berusaha untuk mendapatkan Jennie, namun ia hanya bisa tersenyum miris, saat melihat kemesraan yang mereka perlihatkan di hadapannya. Meski sampai saat ini, Jennie belum memilih diantara mereka.

Saat mengetahui bahwa Jennie harus pergi saat itu dengan Chaeyoung, Lisa sangat tak setuju. Ia ingin protes, namun Agensi tetap pada pendirian mereka dan memilih Chaeyoung untuk menemani Jennie pergi ke Amerika. Meski itu juga membuat Jisoo sangat iri pada Chaeyoung, namun ia sendiri pun tak bisa  melakukan apa-apa.

Dan sekarang, lihatlah kelakuan Chaeyoung dan Lisa yang seolah memperebutkan Jennie. Meski saat ini mereka telah menyelesaikan latihan mereka. Latihan itu untuk lagu baru mereka. Jennie telah debut solo, sementara Chaeyoung juga berhasil dengan debut solonya ketika itu, dan saat ini Lisa juga meraih keberhasilan dari debut solonya. Dan saat ini hanya tinggal Jisoo yang belum melakukan debut solonya. Setidaknya, syuting drama kemarin telah selesai. Kemungkinan, Jisoo akan memulai debut solonya tahun depan. Saat ini, mereka terfokus pada Blackpink. Blackpink akan melakukan konser nantinya. Mereka berharap, bahwa Blink akan menyukai konser mereka nantinya.

"Unnie, aku ingin tidur denganmu malam ini, boleh tidak?" Kata Lisa.
"Tidak! Unnie akan tidur denganku!" Tegas Chaeyoung.
"Sudahlah! Jangan memperebutkanku seperti itu. Alangkah lebih baik, jika kalian tidur sendiri. Dan aku juga akan tidur sendiri." Balas Jennie menengahi.

Chaeyoung dan Lisa mendesah kecewa, dan hanya Jisoo yang diam sambil menatap interaksi ketiganya. Saat mata Kucing itu menatap kearahnya, Jisoo mengalihkan pandangannya. Tak ingin tertangkap basah, karena telah memperhatikan dirinya.

Meski terkadang Lisa dan Chaeyoung selalu bertengkar karena memperebutkan Jennie, tapi percayalah mereka benar-benar berhasil menyembunyikannya saat berada diatas panggung. Dan berinteraksi dengan yang lain. Seolah tak terjadi apa-apa.

Jisoo sebenarnya juga ingin mendapatkan Jennie, namun bagaimana lagi, jika kedua adik mereka justruh juga menyukai Jennie. Bahkan, mereka semakin gencar untuk memperebutkan Jennie.

Jisoo memilih pergi keluar, mencari angin. Daripada melihat pemandangan yang membuat kedua matanya memanas. Namun, 5 menit berada disana, Jennie datang dengan senyum manis sambil menyapa dirinya.

Short Story | JenSooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang