JenSoo
Jennie x Jisoo
Short Story
Jennie g!p
Happy reading all.........
_______________________________
Jennie tampak bingung sekarang ini. Kenapa beberapa hari ini, dia begitu mual? Tapi saat melihat kehamilan Jisoo, ia mulai berpikir, apa ini efek kehamilan istrinya? Jisoo yang hamil, jadi kenapa dia yang mengalami gejala ibu hamil? Lucu sekali.
Bahkan, Jennie menjadi berita karena ada orang yang mengetahui bahwa dirinya muntah. Dan mereka berpikir, jika Jennie tengah mengandung. Itu sungguh lucu jika dipikir, karena bagaimana bisa dia hamil sementara keadaannya saja berbeda dari kebanyakan gadis lainnya. Malah dirinya sendiri yang membuat seorang wanita yang sudah menjadi istrinya hamil.
Dan akhir-akhir ini, berita tentang kencan semakin banyak menimpa para member. Bukan hanya Jennie, tapi sang istri pun juga ikut terseret. Begitu juga dengan Lisa dan Chaeyoung. Dan Jennie begitu geram, ia ingin sekali membungkam media untuk tidak menyebarkan berita yang tidak penting itu. Dan Jennie benar-benar memiliki rencana untuk mengumumkan pernikahannya pada seluruh dunia, ia tak peduli bagaimana reaksi mereka nantinya. Yang jelas, ia akan memberitahu jika Jisoo adalah miliknya dan berita tentang kencan itu akan berakhir setelah ia mengumumkan pernikahannya itu. Dan Jennie harus memberitahu hal ini pada Jisoo, ia memerlukan persetujuan istrinya.
"Sayang...." Jennie memanggil. Ia merasa sedikit tak enak badan.
"Oppa... Maaf, ya? Harusnya aku yang mengalaminya, tapi malah Oppa yang menanggung." Jisoo menghampiri dengan wajah sesal.
"Tak apa, sayang. Aku bahkan rela menggantikan rasa sakit yang kau rasakan nanti, saat kau melahirkan baby Kim." Jisoo menggeleng tak setuju.
"Tidak, Oppa. Aku tidak mau, biar aku saja yang menanggung semua itu. Aku ini seorang Ibu, Oppa."
"Iya, sayang. Hanya saja, jika seandainya bisa dipindah, maka aku dengan senang hati akan melakukannya untukmu dan baby Kim."
Jisoo tersenyum begitu indah, lantas memberi kecupan di pipi dan bibir suaminya.
"Oppa marah dengan berita kencan yang terjadi kepadaku?" Jennie menggeleng.
"Kau saja tidak marah melihatku terkena rumor itu, mengapa aku harus marah? Toh, kenyataannya kau adalah istriku dan itu yang aku syukuri sekarang."
Kehamilan Jisoo hampir memasuki 3 bulan, dan saat konser mereka selesai nanti, kandungan itu akan berumur 3,5 bulan. Dan Jisoo akan mengambil cuti untuk mempersiapkan proses persalinan nanti.
Dan sejujurnya, Jisoo sangat ingin sekali sebelum proses persalinan itu, ia dan Jennie bisa memberitahu pada fans mereka jika keduanya telah menikah dan akan memiliki keturunan. Itu keinginan kecilnya, karena sejujurnya Jisoo merasa lelah mendengar rumor kencan yang terjadi pada mereka. Dan bahkan, para media memanfaatkan berita itu untuk mengambil keuntungan. Dan Jisoo tak suka itu, cara mereka benar-benar memuakkan.
Dan dengan cara seperti itu, Jisoo dan Jennie akan membungkam seluruh media dibelahan dunia agar mereka tak mencari keuntungan tentang berita kencan mereka lagi. Jennie dan Jisoo lelah, sangat lelah. Saatnya mereka melawan para media itu, dan memikirkan kebahagiaan mereka sendiri. Sesekali egois, tak masalah, kan? Mereka pun juga egois, karena hanya memikirkan keadaan mereka saja tanpa peduli orang lain yang merasa dirugikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story | JenSoo
FanficTempat penampungan Os, 2S, 3S dan Short story sebagainya.... JenSoo Always..... JenTop Empire With JiBot