JenSoo
Jennie G!p
JenTop
♡♡♡
Baik Lisa dan Chaeyoung sama-sama cemburu, saat Jennie menunjukkan perhatiannya pada Jisoo. Jisoo baru pulih dari sakitnya, meski ia masih terlihat sedikit pucat. Dan Jennie masih mengkhawatirkan kondisi Jisoo. Dan melupakan Lisa serta Chaeyoung yang biasanya akan memperebutkan perhatiannya.
Tapi Jisoo, yang bahkan tak pernah mencari perhatian Jennie, sekarang malah mendapatkan perhatian lebih dari Jennie. Namun dibalik itu, Jisoo yakin jika sikap perhatian Jennie hanyalah bentuk rasa sayangnya sebagai adik, tak lebih. Itu menyakitkan untuk Jisoo, karena Jisoo sendiri malah terlanjur jatuh cinta pada gadis Kucing yang spesial itu.
Pagi ini, Jisoo yang merasa tubuhnya telah benar-benar sehat. Mulai kembali beraktifitas. Jisoo membuat sarapan pagi seperti biasanya, sambil bersenandung kecil. Ia berkutat dengan berbagai macam peralatan dapur, dan wajahnya seperti tampak sangat senang.
"Sepertinya kau terlihat bahagia." Suara itu berhasil mengejutkan Jisoo.
Jisoo berbalik, melihat Chaeyoung yang saat ini tengah menatapnya. Kedua tangan dilipat di dada. Dan jangan lupakan kedua matanya yang menatap Jisoo dengan tatapan datar.
Jisoo memberi senyuman manis kepadanya, seolah menyapa adiknya yang lebih tinggi darinya itu.
"Aku hanya merasa bersyukur, karena keadaanku telah pulih. Jadi… aku tidak merepotkan kalian lagi." Jawab Jisoo yang masih mempertahankan senyumannya.
"Benarkah? Bukannya karena sikap perhatian Jennie Unnie kepadamu?"
"Maksudmu?"Chaeyoung berdecih, sedikit memalingkan wajahnya dari Jisoo. Namun, kemudian ia kembali menatap Jisoo dan langsung mendekati Jisoo.
"Kau juga menyukai Jennie Unnie, bukan?" Jisoo membelalakkan kedua matanya.
"Mengapa kau bertanya seperti itu?" Tanya Jisoo, berusaha menyembunyikan kegugupannya.
"Kau tidak bisa berbohong, Jisoo!" Jisoo kembali tersentak.Apa semarah itu Chaeyoung kepadanya hanya karena mengetahui Jisoo menyukai Jennie? Sehingga Chaeyoung menyebut namanya tanpa embel-embel Unnie lagi seperti biasanya. Ini kali pertamanya Jisoo melihat Chaeyoung semarah itu kepadanya, hanya karena mengetahui bahwa dirinya juga menyukai Jennie.
Belum sempat Jisoo membalas, Lisa juga datang dengan tatapan tak bersahabat. Sepertinya, kedua maknae line itu tengah kompak memusuhi Jisoo sekarang.
"Sebentar lagi… kita akan melakukan konser. Aku tak ingin melihat momen kalian berdua diatas panggung, begitu juga denganmu, Chaeyoung!" Serang Lisa.
"Siapa kau hingga menyuruhku seperti itu? Kau bukan siapa-siapa, Lisa! Kau musuhku! Aku yang akan mendapatkan Jennie Unnie, bukan kamu ataupun Jisoo!"
"Owh… percaya diri sekali kau, Chaeyoung! Jennie Unnie pasti memilihku!"
"Cih… sudah ditolak saja, masih belagu!"
"Kau dan Jisoo yang akan ditolak! Camkan itu!"Ok, tadi Chaeyoung dan sekarang Lisa. Kedua maknae itu sepertinya memang benar-benar menganggap Jisoo sebagai rivalnya sekarang. Itu salah Jennie, mengapa wanita itu mempunyai sejuta pesona yang tak bisa ditolak oleh ketiga member yang lain.
Andai Jisoo bisa melupakan Jennie, mungkin kejadian ini tak akan terjadi. Tapi apa mau bagaimana lagi, Jisoo terlanjur mencintai gadis Kucing itu. Dan sekarang malah menjadi rival sesungguhnya dari kedua adiknya.
"Aku ini Kakak tertua di grup, bisakah kalian memanggilku Unnie? Kenapa kalian tidak sopan sekali?" Protes Jisoo.
"Itu dulu, sebelum kita mengetahui bahwa kau juga menyukai Jennie Unnie! Maka menyerahlah, biarkan aku yang memiliki Jennie Unnie!"
"Jangan egois, Chaeyoung! Jennie Unnie tidak menyukaimu!"
"Memangnya kau pikir dia menyukaimu? Tidak, Lisa! Kau sudah ditolaknya 2 kali, jika kau lupa!" Lisa berdecih saat melihat Chaeyoung yang menatapnya dengan seringai yang licik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story | JenSoo
FanficTempat penampungan Os, 2S, 3S dan Short story sebagainya.... JenSoo Always..... JenTop Empire With JiBot