JenSoo with LiSoo
JenTop
LisTop
JiBot
Gender bender story....
Happy reading all...........
__________________________________
Jevan menerima map berwarna coklat itu, lantas kemudian membukanya. Terdapat banyak informasi tentang seorang gadis yang telah mencuri perhatiannya beberapa hari ini, gadis polos nan cantik dan baik. Bahkan, memiliki sikap childish tapi jevan tetap menyukainya. Baginya, sikap gadis itu sangat alami dan tidak ada alasan untuk Jevan tak menyukainya.
Ia sedikit geram, karena gadis kesayangannya itu menjadi tunangan dari musuh bebuyutannya. Dan jika melihat dari informasi yang ia dapat, gadisnya sudah lama menjadi tunangan dari musuh bebuyutannya itu. Jevan kesal, kenapa ia tak sedari dulu saja bertemu dengan gadis itu. Setidaknya masih ada harapan bahwa ia yang berada di posisi musuhnya itu menjadi tunangan gadis polos itu. Tapi, sebelum gadis itu menikah, Jevan masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan gadis yang menarik perhatiannya itu.
"Apa Liam juga menerima perjodohan itu?" Jevan bertanya pada Lucas.
"Gak, Bos. Si Liam malah pacaran sama mahasiswi dari jurusan lain, namanya Irene. Kayaknya Liam gak suka sama Jisoo deh, gue juga pernah denger kalau Liam pernah nentang hubungan pertunangan ini tapi orang tuanya maksa Liam buat Nerima perjodohan itu." Jelas Lucas.
"Apa lagi yang lo denger? Misal... perlakuan Liam ke Jisoo?"
"Sebelum mendengar perjodohan itu... Liam itu baik sama Jisoo, Bos. Tapi setelah Liam tahu, Liam berubah sikapnya. Dia jadi kasar sama Jisoo, bahkan pernah menghindar dari Jisoo."
Jevan berdecak kesal mendengarnya. Dugaannya benar, jika Liam tak menerima perjodohan itu. Tapi, itu bisa menjadi kesempatan bagi Jevan untuk merebut gadis kesayangannya itu.
Sementara Lucas sendiri, pria itu sedikit bingung kenapa Bos dinginnya itu menyuruhnya mencaritahu tentang gadis polos bernama Jisoo itu. Baru kali ini, Jevan tertarik pada perempuan. Karena selama ini, Jevan sama sekali tak pernah melirik kearah perempuan yang selama ini selalu mengejarnya. Tapi dengan gadis polos seperti Jisoo, Jevan malah tertarik. Lucas jadi bingung, apa kiranya yang spesial dari Jisoo hingga bos dinginnya itu tertarik pada Jisoo?
Bahkan bukan hanya dia saja yang bingung, tapi seluruh anggota Jevan yang lain juga bingung dengan sikap Jevan yang tertarik pada perempuan. Pernah mereka berpikir, jika Jevan tak tertarik pada perempuan karena saking tak pernah Jevan bersama seorang perempuan. Tapi kali ini, Jevan terlihat tertarik pada perempuan. Manalagi perempuan itu adalah tunangan dari musuh bebuyutan mereka sendiri.
"Bos, lo tertarik sama ini cewek?"
"Gue gak tahu, tapi kayaknya gue emang tertarik sama dia."
"Lo gak lagi bikin nih cewek jadi batu loncatan buat balas dendam ke Liam, kan?" Lucas was-was.
"Gue bukan cowok kayak gitu. Gue emang tertarik sama Jisoo, dia beda sama cewek lain. Gue selalu ngerasa ingin ngejaga dia."
"Syukurlah.... ternyata Bos masih suka sama cewek." Kata Felix menghela nafas lega.
Plak!
Joshua memukul kepala Felix yang secara terang-terangan mengatakan itu, apalagi didepan Jevan. Jika Jevan marah, bisa habis pria itu. Memang tak tahu tempat jika mengatakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story | JenSoo
FanfictionTempat penampungan Os, 2S, 3S dan Short story sebagainya.... JenSoo Always..... JenTop Empire With JiBot