JenSoo
Jennie G!p
Happy Reading All.......
♡♡♡
"Nayeon bukanlah gadis yang baik untukmu. Dia sosok gadis yang licik, Unnie takut dia akan menjebakmu, seperti yang dia lakukan pada Daniel."
Perkataan itu terngiang di kepala Jennie. Dara, wanita itu sepertinya lebih mengetahui sosok Nayeon daripada Jennie. Namun yang Jennie lihat, Nayeon adalah sosok gadis yang baik dan perhatian. Jennie masih ragu dengan perkataan Dara, namun yang jelas Dara selalu mengatakan bahwa ia harus berhati-hati.
"Kamu mau minum?" Nayeon menawarkan salah satu Alkohol disana, namun Jennie menolaknya. Ia tak mau berakhir dalam keadaan mabuk.
Malam ini, Nayeon membawa Jennie ke sebuah klub yang terkenal di kota Seoul. Nayeon melangkah kearah temannya dengan tampang kesalnya, karena sedari tadi Jennie menolak minuman yang ia tawarkan.
"Wae?" Tanya temannya.
"Jennie benar-benar payah, dia tidak mau mabuk-mabukkan. Dan susah sekali merayunya untuk bercinta." Keluh Nayeon membuat temannya itu terkekeh geli.Gadis itu mengeluarkan seauatu dari saku bajunya, Nayeon menatap benda yang di keluarkan temannya itu dengan wajah bingung.
"Apa itu?"
"Ini obat perangsang, sementara disebelahnya obat bius." Jelas gadis itu menyeringai.
"Wow."
"Kau ingin bercinta dengannya? Berikan obat perangsang ini dan aku jamin, Jennie tak akan mampu menolaknya. Tapi kau juga bisa mencampurkan obat bius ke dalam minumannya, agar dia bisa lupa dengan apa yang terjadi malam ini." Seringainya semakin lebar.
"Hmm…. Akan aku coba." Kata Nayeon sembari ikut menyeringai.***
Jisoo melihat jam didinding yang sudah menunjukkan pukul 11 malam. Ia mengkhawatirkan Jennie, sementara Lisa dan Chaeyoung sudah terlebih dahulu tidur karena keduanya memiliki acara besok pagi yang mengharuskan mereka untuk datang. Dan membiarkan Jisoo yang menunggu kedatangan Jennie. Lisa dan Chaeyoung sama-sama kecewa, dan itulah yang membuat keduanya acuh dengan Jennie, meski dulu Jennie sempat bertingkah dingin pada mereka, kini mereka yang seolah bersikap dingin pada Jennie.
Namun tidak dengan Jisoo. Kecewa atau pun tidak, Jennie tetaplah bagian dari Blackpink. Dan ia akan sangat khawatir, jika terjadi sesuatu diluar sana dengan Jennie. Bahkan sampai saat ini, Jennie belum juga kembali. Memang tadi si Kucing sempat berpamitan akan pergi dengan Nayeon, tapi Jennie bilang hanya sebentar. Dan sekarang malah belum juga kembali. Jisoo bahkan sudah menunggu lebih lama lagi. Ia sudah berapa kali melihat jam di dinding. Hampir tengah malam. Ia takut terjadi sesuatu dengan Jennie.
Jisoo duduk dengan gelisah, terkadang ia akan menggigit bibirnya. Bahkan ia akan berjalan kesana kemari sambil bergumam tentang gadis Kucing itu. Akhir-akhir ini Nayeon memang sangat manja jika di lihat, terus-menerus meminta Jennie menemaninya. Tapi, seharusnya tidak sampai larut seperti ini. Apalagi, tepat satu bulan lagi mereka akan konser. Dan Jennie harus mempunyai banyak waktu untuk latihan dan istirahat untuk menjaga kesehatannya, agar ia bisa melakukan konser dengan baik nantinya.
"Ah… Jennie!" Pekiknya lega, saat mendengar suara ketukan pintu.
Dengan segera Jisoo berlari kearah pintu dengan senyumannya yang tak luntur, dan kemudian membuka pintunya.
Senyuman Jisoo memudar, saat melihat Jennie yang terlihat seperti terpengaruh minuman alkohol dengan menyandarkan kepalanya di bahu si pengantar. Jisoo bahkan membelalakkan kedua matanya, saat melihat Jennie. Jennie tak pernah seperti ini sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story | JenSoo
FanficTempat penampungan Os, 2S, 3S dan Short story sebagainya.... JenSoo Always..... JenTop Empire With JiBot