JenTop
Jennie x Jisoo
Jennie g!p
Jisoo bot!
Happy reading all.........
________________________________
Jisoo bersama ketiga member Blackpink lainnya telah berlatih keras untuk Coachella. Bahkan, Minggu pertama penampilan mereka di Coachella, Blackpink menguasai sosial media yang membahas tentang Coachella.Dan dibalik penampilan mereka yang sangat luar biasa, ada perjuangan yang tentunya mereka lakukan. Belum lagi, mereka akan melakukan penampilan kembali di Minggu kedua nantinya. Membuat para fans tak sabar dengan penampilan mereka.
Sebelumnya pun, Jisoo telah melakukan debut Solonya dan single itu sangat luar biasa sukses. Banyak para selebriti dan juga orang kalangan biasa yang melakukan dance challenge menggunakan lagu Jisoo. Tak luput juga dengan beberapa kemenangan yang di dapatkan oleh Jisoo melalui single Solonya.
The flower girl.
Jisoo mendapatkan julukan tersebut saat penampilannya di Coachella. Dan ia merasa senang karena telah berhasil membawakan lagu miliknya, begitu pun juga dengan member yang lain. Bersyukur karena mereka bisa sesukses sekarang. Ketiga member juga merasa bangga dengan suksesnya debut solo dari anggota tertua dari Blackpink itu. Sekaligus menjadi member terakhir yang melakukan debut solo.
Bahkan, Roseanne. Atau member yang selalu memanggilnya Chaeyoung, juga ikut menemani proses syuting si kakak. Jisoo sangat bahagia karena gadis tupai itu menemani proses syuting solonya. Ia bahagia juga dengan perhatian yang member lakukan kepadanya.
Dan untuk yang kalian tahu, jika Jisoo dan Chaeyoung adalah member yang mempunyai hubungan lebih daripada sekedar partner maupun kakak adik. Mereka sepasang kekasih! Chaeyoung mengungkapkan perasaan pada si kakak, dan ternyata Jisoo menerima perasaan Chaeyoung. Karena sejujurnya, Jisoo memang memiliki perasaan lebih pada Chaeyoung.
Hubungan itu telah berjalan 1 tahun, namun pihak keluarga Jisoo tak pernah merestui hubungan keduanya. Begitu juga dengan keluarga Chaeyoung. Maka dari itu, mereka menyembunyikan hubungan tersebut selama ini. Dan bahkan mengaku pada keluarga, jika hubungan mereka telah berakhir. Tapi nyatanya, hubungan itu telah berjalan hingga 1 tahun. Hanya Jennie dan Lisa yang mengetahui tentang hubungan mereka. Meski begitu, mereka tak pernah berciuman sama sekali. Hanya sebatas kecupan pada pipi dan itupun tak lebih.
Perasaan Jisoo yang awalnya begitu besar pada Chaeyoung, entah kenapa perlahan mulai memudar. Jisoo mulai merasa hambar dengan hubungan itu. Dan Jennie yang selalu menjadi tempat curhatnya, Jisoo mengungkapkan semua perasaan itu pada Jennie. Karena Jisoo membutuhkan seorang pendengar yang baik, ia ingin merasa lebih tenang. Karena tak mau membuat fans khawatir karena dirinya yang mulai jenuh dengan hubungannya bersama Chaeyoung, Jisoo mencoba sebaik mungkin untuk menyembunyikan perasaannya. Dan ternyata, ia berhasil. Ia bahkan terlihat biasa saja saat diatas panggung, dan bahkan masih bisa tersenyum dan menyapa para fans.
Karena hubungan mereka, Jennie bahkan sempat memberi saran pada Jisoo untuk mengakhiri hubungan yang sudah mulai tak ada rasa itu. Tapi bukannya menerima nasihat Jennie, Jisoo malah marah pada gadis kucing itu. Dan mengakibatkan mereka saling menjauh. Bahkan, saat melakukan tour konser para penggemar juga menyadari jika mereka terlihat tak baik-baik saja. Penggemar sadar jika mereka saling menjauh, sempat beberapa kali Jennie melirik kearah Jisoo dan begitu juga sebaliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story | JenSoo
FanficTempat penampungan Os, 2S, 3S dan Short story sebagainya.... JenSoo Always..... JenTop Empire With JiBot