Our Story - 04 (Finish)

2.3K 160 41
                                    

JenSoo

JenTop

JiBot

Jennie g!p

Happy reading all.......

________________________________

Jisoo menyiapkan keperluan dirinya dan sang suami. Sebentar lagi, mereka akan berangkat ke Singapura. Jisoo dan Jennie tidak akan semobil, itu dikarenakan Jennie masih ada keperluan dan mengharuskannya pergi ke rumah Ibunya. Setelahnya, barulah ia akan menyusul. Mereka menggunakan pesawat pribadi yang telah disiapkan.

Ke-4 member berangkat. Bahkan yang pertama kali datang ada Jisoo, disusul Lisa, Jennie dan terakhir Chaeyoung. Mereka masuk ke dalam pesawat.

Chaeyoung tampak menatap sendu kearah mantan kekasihnya itu, ia melihat Jisoo yang tengah duduk sendiri menikmati minumannya. Chaeyoung mencoba mendekat, jujur saja ia rindu dengan Jisoo yang Beberapa hari ini sulit ditemui. Jisoo yang menyadari kedatangan si mantan hanya terdiam, tentu saja ia masih sakit hati karena tamparan Chaeyoung itu. Dan itu membuatnya sangat sakit.

"Unnie..."

Jisoo tak menjawab, ia hanya diam dengan wajah datar. Bahkan tak menatap Chaeyoung sama sekali. Sementara keduanya tak sadar, jika ada sepasang mata kucing yang tengah memperhatikan mereka.

"Aku minta maaf, aku sudah kasar denganmu."

Jisoo hanya diam, ia tak membalas ucapan Chaeyoung. Hanya saja, telinganya dengan jelas mendengar apa yang diucapkan oleh Chaeyoung.

"Aku hanya minta maaf, Unnie. Aku khilaf ketika menamparmu waktu itu, aku hanya... Hanya..."

Entah kenapa bibirnya kelu tiba-tiba, ia tak bisa meneruskan ucapannya. Dan Jisoo masih terdiam, ia malah menolehkan kepalanya pada jendela pesawat untuk melihat langit biru.

Jisoo memang sudah menerima dan mencintai Jennie, hanya saja jika mengingat apa yang dilakukan Chaeyoung, tetap saja itu membuat hatinya terasa nyeri.

"Unnie..." Jisoo menepis tangan sang mantan, ketika Chaeyoung mencoba menyentuh lengan Jisoo.

"Aku sudah memaafkan kesalahanmu, tak perlu meminta maaf lagi. Pergilah, aku ingin sendiri!"

"Tapi Unnie...."

"Pergi, Chaeng!" Tegas Jisoo.

Chaeyoung menunduk, ia terlihat sedih atas penolakan Jisoo. Dengan berat hati, Chaeyoung meninggalkan Jisoo. Sementara Jisoo sendiri, sudah berusaha untuk tidak mengeluarkan air matanya.

Oppa pasti akan kecewa jika melihatku bersamanya. Aku tidak mau menyakiti Oppa, aku juga mencintainya.

Saat Jisoo menoleh, matanya tak sengaja bertemu dengan tatapan mata kucing yang sejak tadi sudah menatapnya. Jisoo tentu saja terkejut. Dan saat Jennie pergi, Jisoo cepat-cepat berdiri dan mencoba mengejar Jennie. Ia hanya tak mau, jika suaminya itu salah paham dengan kejadian tadi.

"Oppa!"

Jisoo terus mencoba memanggil Jennie, dan Jisoo menemukan Jennie tengah berbaring di atas ranjang yang tersedia didalam pesawat. Jennie hanya tersenyum menatap istrinya, secara perlahan pula istrinya itu duduk disamping ranjang.

Jisoo mendekatkan wajahnya, lantas mengecup bibir Jennie perlahan. Dan Jennie hanya terdiam, ia menikmatinya. Ciuman Jisoo memang candu untuknya, dan ia sangat menyukainya. Bahkan, ia akan melakukannya setiap pagi.

Short Story | JenSooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang