You Never Know - 01

2.9K 150 29
                                    

JenSoo with ChaeSoo

JenTop

ChaeTop

GendBend....

Happy Reading All.......

♡♡♡


Jero. Lelaki itu hanya bisa menatap miris pada pujaan hatinya yang sedang bersama seorang lelaki. Lelaki yang berstatus menjadi kekasih dari wanita pujaannya.

Jero tahu, ia tak bisa seperti lelaki itu yang mempunyai mobil mewah, motor besar dan harta yang berlimpah. Kendaraan yang dibawa pun selalu berbeda-beda jika lelaki itu menjemput sang kekasih, membuat Jero merasa kalah telak dari lelaki itu. Apalah daya, Jero hanya anak sebatang kara di Dunia ini. Kedua orang tuanya telah lama meninggal. Bisa berkuliah dengan beasiswa saja, ia masih bersyukur. Jero sangat jauh dari lelaki itu.

Di kampus, Jero selalu menjadi bahan cacian mereka, termasuk kekasih dari gadis yang ia puja. Tapi, ia mengerti statusnya dan hanya bisa menerima segalanya. Jero akan bertahan sampai ia lulus nanti. Hanya ada satu orang yang mau berteman dengan Jero. Lelaki itu selalu berusaha membantu Jero, dan Jero sangat bersyukur karena adanya lelaki itu.

"Jero Abraham!" Lelaki itu menoleh, saat ada seorang yang memanggil namanya.
"Stefano? Ada apa?"
"Darimana aja sih? Gue cari-cari dari tadi juga, tahunya ada disini!" Gerutu lelaki itu.
"Ada apa, ya? Saya mau kerja, takut telat soalnya." Kata Jero.
"Owh… gitu. Gue antar, ya? Gak perlu nolak, anggap saja karena lu udah bantuin gue tadi." Jero mengangguk mantap.

Jero masih sempat untuk melihat sang pujaan hatinya yang kini tengah tertawa dengan lelaki itu. Sungguh miris hidupnya, tak pernah bisa mengungkapkan perasaannya pada wanita itu sama sekali. Iya… gadis itu tak akan pernah mengetahui perasaannya sampai kapan pun juga.

*
*
*

Jero bekerja menjadi salah satu pelayan di sebuah Restoran. Jero harus benar-benar bersabar, lelaki itu meski banyak yang membencinya, namun tak menyerah sama sekali. Terus selalu hidup, bertahan dan mempercayai jika suatu saat nanti ia akan menemukan kebahagiaannya. Meski itu tak bisa bersama dengan pujaan hatinya.

Jero selalu mendapat pujian dari pemilik Restoran, karena pekerjaan Jero yang rajin. Selalu bisa diandalkan, dan tak pernah mengeluh jika berhadapan dengan pengunjung yang rewel.

"Jadi lu kerja disini, Jer?"

Jero menatap Sean, saat lelaki itu telah duduk di tempat pilihannya dan Jero yang melayaninya. Sean adalah lelaki yang berhasil menjadi kekasih dari pujaan hati Jero. Lelaki itu menatap Jero, menyeringai saat mendapati Jero yang bekerja disini. Disamping Sean, Jero bisa melihat Jisoo. Jisoo adalah gadis itu, gadis pujaan hatinya. Yang berhasil mencuri hati Jero. Ia seorang gadis cantik dan baik hati, berbeda dengan Sean yang terkenal BadBoy. Entah bagaimana mereka bisa saling bersama seperti itu.

Jero pernah mendengar, jika Jisoo juga mencintai Sean. Meski mereka berbeda karakter, dan itulah salah satu alasan Jero menyimpan perasaannya sampai saat ini.

"Mau pesan apa, Sean?" Tanya Jero ramah.
"Hehe… lu pantas tahu gak kerja disini. Cocok aja gitu." Sean mengejek, tak mempedulikan ucapan Jero.
"Sean, kamu jangan gitu! Dia lagi kerja!" Kata Jisoo yang tak enak dengan Jero.
"Sudahlah! Aku kan cuma basa-basi saja." Balas lelaki itu dengan santai.
"Iya. Tapi gak enak sama Jero." Balas Jisoo.
"Gak apa-apa kok. Kalian jadi mau pesan apa?"

Jisoo segera memesan, memaksa Sean yang dibalas decakan kesal dari Sean. Dan mau tak mau menuruti gadis cantik itu.

Jero kembali ke dalam untuk menyerahkan pesanan Jisoo dan Sean.

Short Story | JenSooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang