Syarat wajib pembaca :Vote wajib, kalau perlu komen, Follow akun Vee kalau suka, Udah itu aja
Vee baik kan😘
Happy reading dear.
*
*
*Suara deru motor di arena balap itu tengah memanas malam ini.
Dengan puluhan atau bahkan ratusan orang yang berkumpul memberikan sorakan mendukung pilihan mereka masing masing.
"Ray, Lu udah siap?"
Gadis yang kini mengenakan repeed jeans dan jaket kulit hitam tak luput helm full face yang menutupi keseluruhan wajah nya itu mengangguk sekilas.
Tangan lentik terbalut sarung tangan itu menarik gas motor nya hingga tercipta bunyi nyaring di tempat.
Manik nya menyorot sinis pada lawan yang berada di samping nya, alis nya terangkat, dengan bibir mungil yang tersembunyi itu tersenyum meremehkan.
Merasa tertantang dengan sikap nya, Lawan yang kini mengenakan setelan serupa dengan nya itu turut menarik gas motor nya, menciptakan bunyi yang sama keras nya hingga sorakan sorakan tercipta.
"READY?"
Suara dari lelaki yang tadi juga sempat memberikan pertanyaan pada nya membuat gadis itu menutup kaca pelindung nya.
Ia kembali memainkan gas motor nya bersama dengan lawan nya yang melakukan hal serupa.
Di pertengahan nalam itu sirkuit yang berada di tengah tengah kota kembang itu kian ramai dengan suara motor dan teriakan heboh penonton nya.
"THREEE"
brummm..
"TWO
"ONE...
GOOOO...."
Brummm....
Suara motor terdengar memekak kan seiring dengan laju nya yang kian cepat.
Gadis itu mengemudikan kuda besi nya dengan lihai, Bibir nya bahkan memberikan kekehan kecil saat adrenalin nya merasa tertantang.
Ada rasa puas dan lega yang di dapatkan saat ia melakukan aksi nya seperti sekarang.
Manik nya melirik kearah spion, menatap lawan nya yang berada tepat di belakang nya nyaris tanpa jarak.
Ia menambah laju kecepatan nya, menciptakan senyum smirk di balik pengaman nya, yakin sekali siapa kali ini yang kembali membawa kemenangan.
Semula memang baik baik saja.
Sampai saat di tikungan tempat nya memutar arah, ia sadar jika rem dari si kuda kesayangan tak lagi berfungsi.
Ia melebarkan manik nya, mencoba mengontrol gerakan nya meskipun mustahil karna kondisi motor nya berada di kecepatan maksimal.
"Shiiittt"
Brukk
Brukk.
Brukk..
Aargghhh...
Dan kejadian naas itu tak mampu di hindari, saat motor milik nya menabrak pembatas jalan hingga tubuh nya terpental beberapa kali.
Dia..
FERAYA ALIKA YOHANES
Sang Leader geng motor THE SCORPION, geng motor terbesar di bandung.
💢💢💢💢
"Lu tau, gue benci lu hidup"
"A--ampun Kak"
Gadis berkaca mata itu terus melangkah mundur, menghindar dari gadis di depan nya yang tengah memainkan pisau di jemari nya dengan lihai.
Tangan nya bergetar, bahkan air mata nya sudah sedari tadi keluar.
Manik nya mencoba memindai sekitar, sekira nya bisa melihat apapun yang mampu ia gunakan di detik detik terakhir nya sebelum meregang nyawa di tangan iblis berwajah malaikat itu.
Namun nihil, tak ada apapun yang ia lihat bisa menolong nya.
Tangan nya terangkat menutup mulut, Ingin berteriak namun bibir nya kelu, seakan kehilangan kemampuan untuk bersuara.
Sepatu nya menabrak sesuatu, dan kaki nya melemas saat sadar jika kini ia sudah berada di pembatas rooftop sekolah.
Sedang seseorang di depan nya semakin maju menampak kan pisau yang mengkilap tajam seakan siap menusuk badan nya kapan pun.
"Kata kata terakhir?" Suara gadis itu terdengar congkak seiring dengan kekehan nya yang keluar, terlihat tak ada sedikitpun rasa kasihan pada binar di mata nya, selain kebencian dan dendam yang terlihat menguasai.
"Kenapa Kakak jahat?"
"Karna Lu ngerebut cowok gue."
"Tapi Kak Alex sendiri yang ngajuin pertunangan nya."
"Dan Gue gak perduli."
Aaargghhhhhh...
Teriakan itu terdengar seiring dengan tawa gadis lain nya yang menguar.
Nyatanya gadis itu lebih memilih mengakhiri hidup nya dengan cara nya sendiri.
melompat dari Lantai teratas sekolah.
Ah.. gadis pintar, Ia jadi tak perlu repot repot mengambil tindakan.
💢💢💢💢💢
Cukup ikuti alur nya.
Dari awal Vee udah bilang kalau seneng buat cerita baru ya.
Jadi kalau ada yang keberatan silahkan tinggalin lapak Vee.
Bakal slow update banget, jadi gak usah banyak ngehujat.
Salam Sayang
uVi❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Violet Or Feraya
FantasyVioletta Devana Maheswara Cupu, bodoh, lemah, ceroboh, gak guna, korban bully, dan sampah, kata kata itu rasa nya sangat cocok dengan kehidupan seorang Violetta Memiliki keluarga yang lengkap, dengan Kedua orang tua kaya dan juga kedua Abang yang me...