"VIOLETTA... akhir nya princess gue yang unyu unyu ini sadar juga, gue khawatir lu Is Dead tau gak.."Pagi pagi sekali Raya terbangun karna suara cempreng dari seseorang yang tanpa permisi tiba tiba saja berada di kamar rawat nya.
Sebenar nya sudah jam 07.30 sih, cuman apa yang bisa di lakukan orang yang sakit dengan tangan terinfus kecuali tidur coba?
Seandai nya saja ia masih belum sadar hari ini, maka Raya yakin, alih alih keadaan nya semakin membaik, ia pasti akan meregang nyawa saat itu juga.
Lagi pula, siapa yang mengizinkan human dengan suara macam tarzan ini masuk kedalam kamar nya.
Hap.
Belum sampai sedetik, Raya mendorong tubuh yang tiba tiba saja nemplok di atas tubuh nya itu, Ia sudah pernah bilang kan jika ia tak suka di peluk? Jadi jangan salahkan ia jika kini tubuh gadis itu sudah terjatuh di atas lantai, di iringi dengan suara gedebug keras yang membuat nya ikut meringis ngilu melihat nya.
"Aaaaaaa... Letta tega banget dorong gue."
Raya menyumpal telinga dengan ke dua tangan.
Astaga..
Raya yakin untuk 10 menit kedepan, para pasien rumah sakit ini akan minggat, jika saja gadis yang kini berpenampilan heboh itu tak menghentikan suara nya.
"Lu bisa diem gak sih? Ini Rumah Sakit bukan hutan!"
Mendapat teguran tak santai dari gadis yang biasa nya hanya tersenyum itu, membuat gadis bernama Tania Putri Lenggana itu mencebikkan bibir kesal.
Ia menyedekapkan tangan, menatap Raya dengan alis bertaut yang di balas tak kalah garang oleh gadis itu.
Tania mengerucutkan bibir kedepan, menampilkan wajah sok cemberut yang malah membuat Raya hampir muntah saat itu juga.
"Letta tega banget, padahal Tata kangen banget loh sama Letta, Letta udah sebulan koma, gak kangen apa sama Tata." Gadis yang menyebut nama nya dengan panggilan Tata itu semakin mengerucutkan bibir, manik nya bahkan sudah berembun mengingat betapa rindu nya ia pada kawan satu satu nya itu.
Tania atau lebih sering di sebut Tata sebenar nya bukan orang yang cengeng ataupun manja, bahkan ia terkenal galak dan juga bermulut cabe, entah bagaimana cerita nya, Tata si gadis galak itu berteman dengan seorang Letta si gadis cupu dan sering menjadi korban Bully.
Mungkin hukum Alam, agar Letta tak terlalu sering di tindas.
Raya memutar bola mata malas, dari pada terharu ia malah eneg mendengar ucapan Tania.
Raya terbiasa hidup dengan kawan segeng nya, Ya kali anak geng motor suka ngomong lebay seperti apa yang Tania bicarakan tadi, Anggap saja Raya hanya tak terbiasa.
"Lu siapa sih? Dari tadi nyerocos mulu perasaan"
Bukan menjawab, Tania malah menangis histeris sembari mencoba untuk memeluk nya kembali.
"Jangan coba coba!" Ancam nya, beruntung Tania hanya duduk di kursi samping ranjang nya sembari melanjut kan tangisan nya.
Bukan nya iba, Raya jadi jijik melihat ingus yang perlahan ikut keluar dari hidung Tania.
Ieeuhhhh...
"Jadi bener ya.. Hiks, Letta Amnesia hiks."
Raya hanya berdehum menjawab pertanyaan Tania, Raya tidak berbohong loh, Ia bukan nya mengiyakan juga, Ingat ia hanya berdehum tadi.
"Huaa.. kasian banget Letta nya Tata! Udah jelek, goblok, bego, Amnesia lagi, untung hidup."
Anjir... itu anak, teman apa musuh nya Letta sih? Bukan nya nyemangatin malah ngejatuhin, fikir Raya, beruntung Ia bukan Letta yang sebenar nya.
"Lu temen gue kan?" kali ini Raya beranya serius, bagaimana pun ia ingin tau tentang kehidupan Letta, yang ia tau dari dokter yang merawat nya kemarin, jika Violetta bunuh diri karna merasa tertekan.
Raya ingin tau, seberapa susah nya hidup Letta sebenar nya, yang pasti Raya yakin bukan tentang Ekonomi, Ya kali kesulitan ekonomi malah di rawat di ruang VVIP, dan jangan lupakan jika Rumah Sakit ini milik keluarga Letta juga.
"Iya dong, Tata tuh.. galak galak gini temen satu satu nya Letta, karna yang mau temenan sama Letta kan cuman Tata doank"
Raya melirik sinis, teman sih teman, cuman kenapa dari tadi itu mulut ngehina mulu ya? Heran.
Tahan tahan.. jangan hujat Raya, Inget.. lu butuh info dari dia tentang Letta.
"Bisa lu ceritain kehidupan gue sebelum nya?"
Tania tak menjawab, namun sedari tadi binar julit yang ada di mata nya kini berganti dengan binar sendu, Raya tak perduli, gadis di depan nya itu seperti nya jelmaan bunglon, bisa tertawa, menangis dan marah dalam waktu hanya sepuluh menit, jangan jangan punya riwayat penyakit Bipolar lagi.
Hiii...
"Letta itu anak ketiga dari Mama Allisa dan Papa Xander, Letta punya dua Abang nama nya Zevan Nicholas Maheswara sama Zidan Nicholas Maheswara, Letta sayang banget sama dua Abang nya, tiap hari Letta berusaha buat deket sama mereka tapi mereka malah suka ngata ngatain, Letta goblok, Letta bego, Letta lemah, bahkan mereka gak pernah nganggep Letta adek.
Mama sama Papa Letta sayang banget sama Letta, Tapi mereka orang sibuk, bisa sampai satu bulan gak pulang dari perjalanan bisnis nya.
Letta udah punya Tunangan juga dari beberapa bulan lalu, Nama nya Alexander David Levandra, Sering di panggil Alex, dia juga yang makin bikin Letta di benci sama anak anak, mereka bilang kalau Letta godain Alex, udah ngasih badan nya ke Alex, padahal hari itu Tata tau sendiri kalau Alex dan keluarga nya yang dateng ke rumah Letta dan minta agar Alex sama Letta tunangan.
Parah nya lagi, setelah Letta setuju buat nerima pertunangan itu, Alex malah pacaran sama Stella, mantan temen nya Letta.
Letta jadi makin di benci, apalagi sama abang abang nya yang emang dari awal deket sama Stella, mereka bilang kalau Letta yang ngerusak hubungan Alex sama Stella, padahal Letta baru tau kalau Alex sama Stella pacaran sehari setelah Letta sama Alex tunangan.
Letta itu cinta banget sama Alex, Tata udah minta buat Letta ngelepasin Alex, tapi kata Letta dia udah terlanjur suka, apalagi Letta itu orang nya penakut, mana berani dia bilang sama Papa Mama nya"
Untuk kali ini Raya diam mencerna apa yang gadis di samping nya itu ceritakan dengan panjang kali lebar, di tambah bumbu bumbu menistakan Letta yang nyatanya tak pernah luput gadis itu katakan.
Raya benar benar iba pada sang pemilik raga yang kini ia tempati, pantas saja gadis itu memilih bunuh diri.
Tak ada satu orang pun yang menjadi alasan nya bertahan. Teman hanya satu, itu pun memiliki bibir lemes yang lebih sering kepleset menistakan dari pada memberi dukungan.
Namun yang kini menempati tubuh ini bukan lagi seorang Violetta Devana Maheswara, melainkan seorang Feraya Alika Yohanes.
Raya tersenyum smirk dengan manik menatap lurus kedepan.
Mari selesaikan misi ini baik baik, Raya dengan senang hati membuat mereka menyesal telah menelantarkan Letta.
Kita lihat siapa yang akan mengemis pada nya nanti.
Let's play the game.
Jangan harap lu semua bakal hidup tenang setelah ini.
💢💢💢💢💢
No bacot bacot
Vote + Komen Wajib
Salam Sayang
uVi❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Violet Or Feraya
FantasyVioletta Devana Maheswara Cupu, bodoh, lemah, ceroboh, gak guna, korban bully, dan sampah, kata kata itu rasa nya sangat cocok dengan kehidupan seorang Violetta Memiliki keluarga yang lengkap, dengan Kedua orang tua kaya dan juga kedua Abang yang me...