Rumah Letta

64.2K 8.5K 525
                                    

MALAM PREN.

udah berapa abad Vee gak up? huhuhu kangen banget sama kalian, kangen baca komen komen kalian.

spam apapun disini untuk kebangkitan VOF lagi dung😂😂

Btw ada yang kangen ke unyuan Vee😶😶

Plis acungkan tangan.

Makasih banget buat kalian yang udah bantu report, bantu ngomel di work nya si maira Hahahaha..

Jujur sebwner nya gak puas cuman dia hapus cerita ini doang, karna yang lain masih ada, semoga yang lain juga ikut di take down cerita yang diplagiat sama maira.

Apapun masalah kemarin, ambil aja hikmah nya ya pren, contoh nya nih Vee langsung triple up.

Cus.. langsung aja, Vee yakin udah apada gak sabar, malah Vee yakin ada yang langsung lewatin curhatan Vee ini 😂😂

Hapoy reading Guys.

*****

Ting.

Al💙

Pagi cntk.

Raya mengulum bibir saat pesan whatsapp itu tertera di layar ponsel nya, ia meringis geli saat melihat nama Albirru di sana, entah kerasukan setan apa ia semalam, hingga tiba tiba membuat nya mengganti nama Albirru dengan panggilan alay itu, Raya yakin jika jari nya bergerak sendiri, ingin merubah nya lagi namun sudah terlanjur, toh hanya ia saja yang tau, fikirnya.

Luv💜

Pg.

Albirru cuek, Raya juga bisa lebih cuek, Raya mana mau kalah apalagi dengan Albirru.

Al💙

Msh bobok?

Raya berdecak kesal melihat itu, ya kali ia tidur tapi bisa berbalas pesan, pertanyaan yang benar benar unfaedah.

Luv💜

Iy, ini msh merem.

Raya terkikik geli dengan balasan pesan nya, siapapun yang melihat itu, pasti mereka bisa langsung menebak jika Raya memang baru pertama kali jatuh cinta sekarang.

Al💙

Mksd nya udh mndi syg?

Raya menenggelamkan wajah di antara tumpukan bantal. Sial, padahal Albirru tak mengatakan nya itu langsung, namun mengapa rasa nya udara disekitar Raya semakin memanas sekarang.

Raya berdehum sembari mengulum bibir kedalam, menahan cengiran yang entah mengapa terlihat memaksa keluar.

Luv💜

udhlh.

Al💙

yg bnr?

Wajah tengil Albirru saat menggoda nya bahkan langsung terpampang di ingatan nya. Sialan, kenapa sekarang ia terlihat seperti remaja alay.

Luv💜

iylh.

Al💙

Violet Or Feraya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang