Zidan

118K 12.7K 152
                                    


Ada yang nunggu Vee up kah?

Hayuk dong Vote + Komen jan jadi sider wahai kalian

Follow akun Vee juga jangan lupa biar ada notip Up ya

Happy Reading





































Sabar.. scrol nya pelan pelan.













































***






















Ting

0826488xxxxx

Lusa ke arena, Si Panjul udah terima tantangan nya.

Raya tersenyum smirk saat pesan itu tertera di ponsel nya, itu pasti dari Samuel, setelah kesepakatan nya kemarin, ia memang memberikan nomor berharga nya yang tak siapapun tau kecuali Tata itu pada nya.

Trio kadal, terkhusus Ucup--yang paling memaksa--meminta nomor nya juga yang di balas gelengan singkat Raya, ia bisa membayangkan bagaimana rusuh nya jika ketiga lelaki itu mempunyai nomor nya.

Bunyi yang terdengar dari perut nya membuat Raya menatap jam yang tertera di samping nakas tempat tidur, pukul 09.25, Ia memang belum makan malam sedari tadi, Bu Tuti selaku wali kelas nya, seperti nya mempunyai dendam terselubung kepada semua murid di kelas nya, wanita paruh baya itu memberikan tugas 10 halaman sekaligus dan harus di kumpulkan besok, sinting memang.

Ia turun dari kasur nya dengan sendal berbulu yang menjadi alas kaki, sebenar nya sendal bermotif Doraemon itu tak sengaja Raya temukan di jajaran sepatu Letta, iseng iseng ia coba, berhubung nyaman jadi selalu ia gunakan saat di rumah, ya kali keluar rumah menggunakan sendal begitu, bisa di tertawakan oleh bocil bocil yang hobi nongkrong di depan kompleks perumahan nya nanti.

Tak ada siapapun yang terlihat saat ia membuka pintu, beberapa lampu juga sudah di matikan untuk meminimalisir cahaya. Ia melangkah menuju meja makan, sial nya tak ada sedikitpun lauk yang tersisa. Salahkan Ia yang tadi menolak saat Zevan menawari nya untuk makan di luar.

Untuk urusan dapur, Allisa memang memutuskan untuk mengurusnya sendiri, berbeda dengan bagian bersih bersih rumah yang di bantu oleh beberapa ART, sayang nya Mama Letta itu sekarang sedang berada di luar Indonesia untuk menemani Xander mengurus beberapa dokumen terakhir sebelum akhir nya resmi untuk menetap di sini.

Beralih menuju pantry, Raya membuka lemari pendingin dan menemukan beberapa bungkis mie instan, daging ayam dan daging sapi mentah, telur, dan lauk kalengan yang tersusun rapi.

kalian tentu langsung bisa menebak Raya akan memilih yang mana, benar. Mie instan. Ia itu tipe orang yang doyan makan tapi males masak, iyalah, ia tak punya keahlian di bidang masak memasak sama sekali.

Terakhir kalli Ia masak, bunda nya di buat mendumel seharian penuh karna bahan makanan yang tercecer dimana mana dan minyak yang mengotori hampir seluruh isi dapur, namun baik nya percobaan nya hari itu berhasil, Ia membuat telur mata kancil--bukan, telur mata sapi maksud nya.

Ting.

Suara denting ponsel nya yang kembali terdengar membuat Raya urung memasuk kan mie kedalam panci, gadis itu memilih mengeluarkan ponsel nya dari saku celana lebih dulu.

085728935xxxxx

sv. biru.

Raya mendengus tak suka, tidak saat bertemu langsung, tidak saat di chat, mengapa nada bicara lelaki itu selalu bossy sih? itu sama saja mencoreng nama baik nya sebagai ketua geng motor.

Violet Or Feraya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang