Tekan Vote dulu donk cantik, Baru Baca.Udah?
Good
Vee kasih lope deh💜💚💛❤💙
Lope buat Vee jan lupa😉
Cie yang gak sabar buat baca😂😂
Happy reading.
*
*
*"Letta serius mau batalin pertunangan nya sekarang?"
Suara Tata yang terdengar tak percaya membuat Raya menengok ke arah gadis itu sekilas sebelum akhir nya kembali fokus pada kemudi.
Saat ini mereka tengah berada dalam perjalanan pulang, Tata si anak tunggal keluarga Bramasta itu memilih ikut di mobil Letta karna ngambek Papi nya telat menjemput.
Raya mah iya iya saja, dengan syarat gadis itu tak mengganggu konsentrasi nya dengan memekik sana sini.
"Iya lah, emang kenapa?"
Tata tak menjawab, gadis itu memilih mengambil ponsel nya yang berada dalam saku.
"Sekarang tanggal 7 kan? Nulan 4, berarti bener si Lonteah itu ultah entar malem, tadi juga gue gak liat geng nya Abang lu kecuali Bang Zevan di sekolah."
Raya memilih menghendik kan bahu acuh, toh tak ada urusan juga dengan nya, masalah Alex datang ke acara nanti malam, Raya fikir Lelaki itu pasti datang.
Meskipun bukan kemauan lelaki itu, Raya pastikan itu karna paksaan orang tua nya.
"Kalau Alex gak dateng gimana? mana bisa pertunangan nya di batalin satu pihak gitu aja."
"Alex dateng atau nggak, gak akan merubah kenyataan kalau nanti malem hubungan kita udah bener bener berakhir, lagi pula dari awal orang tua nya Alex yang kekeh sama pertunangan itu, yang terpenting sih orang tua nya Alex dateng itu aja, but gue yakin si Alex juga bakal dateng."
Tata mengangguk semangat sembari memberikan cengiran lucu.
"Tata mau nginep di rumah Letta.. boleh ya, Tata mau nonton live nya langsung gimana acara nya nanti malem." Raya menengok cepat ke arah Tata yang tengah menunjuk kan tampang puppy eyes nya sembari mengedip kan kelopak mata nya beberapa kali, bukan nya luluh.. Raya malah bergidik, sikap Tata tadi seperti orang yang tengah kesurupan arwah banci kaleng.
Astaghfirullah..
"Boleh aja, asal nanti lu di larang teriak teriak pas lagi acara."
Tata memandang Raya dengan sinis, heh.. sejak kapan Tata suka teriak teriak.
Letta yang sekarang benar benar tak mengenal diri nya.
Padahal kan ia Kalem, Polos, Lembut dan Anggun.
Tata Benar kan?
💢💢💢💢💢
Tok tok tok
Suara yang terdengar dari arah pintu kamar itu membuat dua makhluk cantik yang sibuk dengan kegiatan nya masing masing itu saling menatap sekilas.
Raya berniat meminta Tata membuka kan pintu melalui gerakan mata, namun gadis yang tengah sibuk mengecat kuku nya dengan warna Pink itu pura pura tak mengerti dan kembali melanjut kan kegiatan nya.
Raya berdrcih sinis, menyesal mengizinkan Tata menginap tadi.
Alhasil dengan wajah memberengut, Raya meninggalkan ponsel nya dan beranjak menuju pintu, tanpa menyadari jika Tata terkikik geli di belakang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Violet Or Feraya
FantasyVioletta Devana Maheswara Cupu, bodoh, lemah, ceroboh, gak guna, korban bully, dan sampah, kata kata itu rasa nya sangat cocok dengan kehidupan seorang Violetta Memiliki keluarga yang lengkap, dengan Kedua orang tua kaya dan juga kedua Abang yang me...