From Zevan

97.9K 10.7K 270
                                    

OIII BESTIEEHHHH... VE UP LAGI LOH..

HAYUKK PADA NGUMPUL

ada yang kangen Vee gak sehh? gak ada ya..😭😭

btw Vee lagi capek banget, pengen makan orang, pengen nonjokin muka orang ampe gepeng, tapi sayang Lari gw gak trlalu cepet kalau ntar dikejar warga sekampung😭😭

btw kalian baca part jni sambil ngapain nih.. Cerita dong sama gw, hibur gw atuh.. biar galau gw cepet ilang.

Sebelum itu, Vote dulu yak. Komen juga jan lupa, Vee orang nya ramah loh.. ehum(batuk lebay)

Dahlah weh.. makin kesini otak gw makin gak jelas kek nya😭😭😭 efek gak ada ayang.. 😭😭

HAPPY READING BESTIEEEHHH...

*
*
*
*
*

Raya berjalan malas ke arah bangku nya yang masih kosong, ia merebahkan kepala di atas lipatan tangan, mata nya otomatis terpejam saat rasa kantuk itu kian menyerang.

Kemarin, setelah Albirru keluar dari panti yang di ikuti oleh Raya, mereka terlibat perdebatan dan berakhir dengan Albirru yang langsung mengantarkan nya pulang, topik perdebatan mereka tak jauh jauh dari kekesalan Raya karna Albirru yang berkata tak sopan pada ibu pengurus panti.

"Lu gak tau kehidupan mereka yang dulu Ta, dulu mereka bahkan pernah tidur di kolong jembatan dan berakhir jadi pengemis karna paksaan preman, dan setelah mereka masuk panti, preman preman itu masih beberapa kali gangguin anak anak, gue juga udah berkali kali nyuruh Bu Mia dengan cara baik baik, tapi beliau tetep gak ngeiyain ucapan gue. seandai nya Bu Mia bisa sedikit aja nekan ego dia, gue gak mungkin ngomong kek gitu, gue bukan orang yang sesabar itu Ta, kesabaran gue cuman buat beberapa orang terpenting di hidup Gue doank"

Entah kenapa, ucapan Albirru terngiang di otak nya, ucapan terakhir yang menjadi ujung perdebatan mereka sebelun keheningan menguasai mobil mewah milik Aryo.

Raya membuka mata, seberapa besar rasa kantuk yang menyerang, namun tidur nya tak pernah bisa terlelap. Ia seharus nya memang bersikap biasa saja, namun entah mengapa rasa nya ada yang mengganjal, ada sebagian dari hati nya yang terasa tak nyaman.

Satu persatu murid datang mengisi ruang kosong kelas itu, tak ada yang menengur atau menyapa, karna dari awal Raya juga tak berniat seramah itu pada mereka, Ia tak butuh teman fake yang hanya ada saat dia berubah seperti sekarang.

"Ta." teguran dari bangku samping nya tak membuat Raya mendongak, tanpa melakukan itu pun Raya tau jika yang memanggil nya adalah Tata, gadis itu mulai menyamankan diri dengan duduk disamping nya--tepat nya, pada mantan bangku nya yang kini di huni oleh Albirru.

Raya berdehum malas, membuat Tata mengerutkan kening heran, pasal nya tak seperti biasa nya Letta yang selalu sinis pada nya itu kini diam saja seakan tak makan selama seminggu. Tangan nya refleks menempel pada kening Raya yang langsung di hadiahi tatapan tajam gadis itu meskipun tanpa mengangkat kepala.

Tata bukan nya takut Letta sakit atau apa, cewek segalak Letta, Tata yakin akan jarang sakit, jika di tanya kenapa, tentu saja karna virus nya yang menjauh takut mendapat tatapan tajam bin omongan pedas Letta, Tata hanya takut Letta kesurupan, sekarang diam, tak menutup kemungkinan Letta akan jadi maung dalam beberapa jam kedepan. kan serem.

"Lu ngapain sih Ta, kalau gak ada yang penting mending lu balik sono ke bangku Lu." Ucapan bernada pelan namun terdengar pedas di telinga itu membuat Tata memelototkan mata. Nah kan, apa Tata bilang, Tata yakin jika maung yang masuk kedalam tubuh Letta mulai terganggu dengan keberadaan nya. mungkin merasa panas karna Tata dekati, secara tubuh Tata sudah terpagari dengan rapat agar makhluk halus tak mendekat.

Violet Or Feraya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang