Pertengkaran

66.3K 8.9K 537
                                    


VOF UPPPP

Ih.. gk sabar nunggu konflik besok, maka nya cepet up.

Btw, Vee buat cerita baru 👏👏👏

Ada yang nunggu gak? Atau ada yang penasaran?

Nanti ku kasih deh spoiler nya, belum ku publish nunggu VOF tamat.

Siap buat baca part hari ini?

Vote nya dong Ayang😍😘😘

Happy reading💜

*****

"Jadi ini alesan lu Zid, iya? GILA LU. Lu bener bener orang tergoblok yang pernah gue kenal Zidan, lu taruh di mana sebener nya otak lu waktu lu mikir buat nyembunyiin ini semua."

"Lancang banget lu masuk kamar gue--"

"Jangan ngalihin pembicaraan sialan, jawab pertanyaan gue kenapa lu nyembunyiin semua ini? lu mau mati hah!! Anjing lu Zid, bisa bisa nya lu mikir buat ngerahasiain ini sendiri."

"Terus gue harus gimana? Lu fikir gue punya pilihan lain?"

"BANYAK ZID BANYAK, cuman lu aja yang terlalu goblok buat mikir. Ohh--oh gue ngerti sekarang, jadi ini alesan lu jauhin Letta hah? di saat lu yang dulu gak pernah setuju sama usulan Alex, dan sekarang lu mendukung banget bahkan nganggep Letta sampah jadi ini alesan nya?"

"Stop Zevan, pergi lu dari kamar gue!"

"JAWAB GUE ANJING, gue bener bener benci sama lu Zid."

" Good, emang dari awal seharus nya lu juga benci sama gue--"

"Bajingan--"

Bugh.

💢💢💢💢💢

Raya menatap ke arah Zevan dan Zidan saat merasakan aura permusuhan pada dua orang di depan nya, tak hanya ia, Allisa sendiri juga merasakan hal yang sama.

Zevan yang biasa nya duduk di samping kiri sang papa kini beralih duduk di samping kanan Xander, lebih tepat nya di kursi yang awal nya menjadi tempat duduk Allisa. Raya sendiri hanya bisa menatap bingung saat tadi menemukan Zevan dan Zidan yang sudah mengambil tempat di meja makan tak seperti biasa nya.

Kemarin malam setelah ia pulang dari rumah sakit, ia memang mendengar perdebatan kedua orang itu di dalam kamar Zidan, Raya bahkan mendengar suara pukulan meskipun samar, dan itu di buktikan dengan keberadaan memar di pelipis Zidan.

"Kalian berdua ada masalah apa? Papa gak mau kalau anak anak Papa berantem gara gara hal sepele. Duduk! selesain semua nya, kalian sudah dewasa, tapi sikap kalian masih seperti bocah." Ultimatum Xander terjawab dengan hening yang menguasai ruangan, baik Zefan maupun Zidan tak ada yang bersuara. Apalagi Raya, gadis itu masih tenang tenang saja dengan memakan nasi goreng buatan Allisa.

"Masih mau diem dieman? Zevan, cerita!"

Zevan mengetatkan rahang, ia menatap ke arah Zidan dengan pandangan tajam.

"Kesalahan Zidan kali ini benar benar fatal Pa. Dia--"

"Laporin, setelah itu gue bakal keluar dari rumah ini. Zidan berangkat," ucapan Zidan membuat semua nya terdiam, Raya bahkan menghentikan gerakan mulut nya yang mengunyah makanan, berikut Zevan yang kini tak lagi menyembunyikan raut tak suka nya.

"Egois lu!" Satu kata terucap dari mulut Zevan sebelum kembaran nya itu melewati pintu. Raya melirik ke arah Zevan yang kini menghembuskan nafas panjang, kali ini Raya yakin jika pertengkaran yang terjadi diantara kedua nya bukan pertengkarang biasa.

Violet Or Feraya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang